H Teddy Meilwansyah Safari Ramadhan ke Pedesaaan Bantu Masjid

oleh -627 Dilihat
PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melakukan safari Ramadhan sampai ke pedesaaan sambil memberikan bnatuan ke masjid-masjid. Kanalberita.id / Apriansyah
PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melakukan safari Ramadhan sampai ke pedesaaan sambil memberikan bnatuan ke masjid-masjid. Kanalberita.id / Apriansyah

Kanalberita.id, Baturaja— PJ  Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melakukan safari Ramadhan sampai ke pedesaaan sambil memberikan bantuan ke masjid-masjid, seperti yang dilakukan  Rabu (29/03/2023) malam.

Teddy dan rombongan melakukan  safari Ramadan di Desa Batanghari Kecamatan semidangaji. Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali dengan Sholat Isya’ dan Tarawih bersama di Masjid Al-Hidayah Desa Batang Hari Kecamatan Semidang Aji. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh PJ.  Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah kepada Masjid Al-Hidayah Desa Batang Hari, Masjid Al-Ikhlas Desa Gunung Liwat, Masjid As-Syolihun Desa Semanding Kecamatan Pengandonan.  Kemudian dilakukan penyerahan alat sekolah untuk 10 Anak di Desa Batang Hari dan bantuan lainnya dari ibu Samantha Tivani Herman Deru.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Bantu Bibit Ikan Gabus Untuk Kampung Budidaya Ikan OKU

Hadir Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Kelas IB Hendri Agustian SH Mhum, Forkopimda, P.Ketua TP PKK Hj Zwesti Karenia Teddy, PJ Sekda Dharmawan Irianto SSos MM,  PJ Ketua DWP Wahidah Dharmawan dan rombongan. Hadir juga Asisten II, Staf Khusus Bupati, OPD terkait, Unsur Muspika Kecamatan Semidang Aji, Kades Batang Hari, dan undangan lainnya.

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan. Bupati mengajak seluruh masyarakat Muslim untuk memperbanyak ibadah dan dapat selalu memakmurkan Masjid selama bulan suci Ramadhan ini, karena bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh Maghfirah dan penuh rakhmat.

Baca Juga :  Kapolres Bersama Bupati Dan Forkopimda Show Of Froce Menjelang Malam Pergantian Tahun

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antar unat beragama. Teddy juga menghimbau kepada masyarakat tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar sehingga tidak terjadinya karhutlah, selain itu masyarakat dapat turut serta dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.