Pijat Tradisional Baturaja Melayani Masyarakat Hingga Bupati

oleh -2187 Dilihat

Kanalberita,Baturaja—Pijat tradisional dipercaya bisa menyembuhkan penyakit. Saat ini, masyarakat pun mempunyai kecenderungan untuk kembali ke alam dalam menjaga, memelihara dan meningkatkan kesehatannya.

Tidak sulit untuk menemukan tukang pijat, salah satunya Rustamin, Tukang pijat tradisional kota Baturaja yang kurang lebih sudah 20 tahun melayani pijat tradisional baik di tempat maupun panggilan.

Kartu nama pijat tradisional Rustamin.
Kartu nama pijat tradisional Rustamin.

Rustamin menjelaskankan selain pijat biasa, juga bisa bekam kering maupun bekam basah, untuk tarif pijat maupun bekas mulai dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp 100.000.

Baca Juga :  PN Baturaja Panggil Kepada Termohon atas konsinyasi terhadap pemilik tanah yang alamat tidak diketahui

“Saya sudah 20 tahun menjalani sebagai tukang pijat tradisional ini terhitung sejak tahun 2003, dan untuk tarif ditaksir mulai harga Rp 50.000 hingga Rp 100.00,” ungkap Rustamin.

Rustamin juga menjelaskan untuk pasiennya mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga pejabat pemerintahan yang ada di Kabupaten OKU.

“saya sudah memijat semua lapisan masyarakat, mulai masyarakat biasa hingga Bupati salah satunya PLH Bupati OKU Edwar Candra pernah saya pijat,” kata Rustamin diselah-selah kesibukannya memijat.

Baca Juga :  Keberangkatan Kereta Api Penumpang Dibatalkan, Ini Penyebabnya

Sementara itu salah satu pelanggan pijat tradisional Robi mengatakan rasa pijatan dari rustamin sangat mantap dan rekomendasi banget untuk masyarakat terutama yang lagi kecapekan.

“Kalau badan lagi capek, langsung saja pijat ke pak Rustamin dijamin mantap,” ungkap Robi salah satu Pelanggan.

Informasi juga bagi masyarakat Baturaja dan sekitarnya yang ingin pijat panggilan bisa menghubungi no telpon atau wa Rustamin 085273122667. (Ca)*

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.