AKP Hamid SH Bantu Warga Kurang Mampu

oleh -565 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Kapolsek Baturaja Timur Polda Sumsel AKP Hamid SH bersama  personil menyalurkan bantuan kepada  4 bersaudara  yang  berjuang  bertahan hidup pasca ditinggal orang tuanya.

Jajaran Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel dipimpin langsung Kapolsek AKP Hamid SH  bersama  personil menyalurkan bantuan kepada  4 bersaudara  yang  berjuang  bertahan hidup pasca ditinggal orang tuanya. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Jajaran Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel dipimpin langsung Kapolsek AKP Hamid SH bersama personil menyalurkan bantuan kepada 4 bersaudara yang berjuang bertahan hidup pasca ditinggal orang tuanya. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Bantaun dari Kapolsek Baturaja Timur untuk 4 bersaudara yang tiga diantaranya  masih dibawah umur. Toni (18) bersama adiknya Yogi (17)  Yudi (14 ) dan Yuni ( 9) yang tinggal di Lorong Bahagia Kelurahan  Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering   Ulu. Bantuan berupa paket sembako untuk meringankan beban hidup 4 bersaudara yang  ibunya meninggal dunia. Sedangkan sang ayah pergi meninggalkan empat anak-anaknya yang belum mampu.

Baca Juga :  Polres OKU Polda Sumsel Ungkap Pelaku Penimbun BBM Bersubsidi

Akhirnya dua saudara nyang sudah besar terpaksa mencari nafkah untuk menghidupi adik-adiknya. Apalagi adik bungsu mereka masih sekolah di bangku Sekolah Dasar. Untuk berlindung dari hujan dan panas empat bersaudara ini mengontrak di bedeng sederhana. Yogi mengaku bersyukur karena ada orang yang membantunya bekerja paroh waktu untuk memenuhi kebutuhan adik-adiknya.

Kapolsek  AKP Hamid dan personilnya sengaja menyempatkan diri mengunjungi kak adik yang memang membuthkan uluran tangan ini. “Kami dapat informasi dari masyarakat, bahwa ada 4 bersaudara yang  sangat memperihatinkan setelah ditinggal kedua orang tuanya,” kata Kapolsek .

Baca Juga :  Kapolres OKU Ajak Jamaah Berantas Narkoba

Selain mengunjungi empat bersadara, Kapolsek Timur dan jajaran juga mengunjungi salah satu  keluarga yang berada di ring satu Polsek Timu yang sakit lama dan tidak bisa bekerja. Kapolsek AKP Hamid SH juga memberikan bantuan beras dan paket sembako kepada keluarga yang dikunjungi. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.