DRP Owner Lelang Arisan Berhasil Diamankan Oleh Satreskrim Polres OKU

oleh -3082 Dilihat
DRP (23) yang melarikan uang membernya, berhasil diamankan Team Resmob Singa Ogan dan posisi Pelaku sudah di Polres OKU, Minggu (12/3/2023) kanalberita.id/Apriansyah
DRP (23) yang melarikan uang membernya, berhasil diamankan Team Resmob Singa Ogan dan posisi Pelaku sudah di Polres OKU, Minggu (12/3/2023) kanalberita.id/Apriansyah

DRP (23) yang melarikan uang membernya, berhasil diamankan Team Resmob Singa Ogan,Owner lelang arisan bodong DRP (23) yang  kabur melarikan uang anggotanya, berhasil diamankan Team Resmob Singa Ogan, penangkapan pelaku DRP dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Zanbizar Zulkarnain SH, pelaku berhasil diamankan di Talang Bringin Desa Mendah Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur, Minggu (12/03/2023).

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain SH.
Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar Zulkarnain SH.

IRT sudah menipu ratusan orang ini, berhasil diamankan bersama suami, Ibu mertua dan kakaknya, tidak hanya itu, mobil Honda Brio warna kuning milik DRP juga berhasil diamankan.

Baca Juga :  Kajari OKU Ingin Mengedepankan Rasa Kemanusiaan Melalui Penegakan Hukum

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK, MH,  melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin SH mengatakan, saat ini pelaku diamankan di Polres OKU.

“untuk ini, posisi pelaku sudah berhasil diamankan di Polres OKU,” Kata Kasi Humas Polres OKU.

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK, MH,  melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin SH mengatakan, saat ini pelaku bersama Team Resmob Singa Ogan sedang menuju ke Baturaja.
Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK, MH,  melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin SH mengatakan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan di Polres OKU.

Diketahui, DRP membawa kabur uang korbannya hingga miliar rupiah, dengan modus arisan sistem lelang uang.

Menurut Desi (22) warga Baturaja Barat, dirinya tertipu sampai Rp 600 juta, harusnya di tanggal 25 Februari 2023 ini menarik uang tunai Rp 1.031.000.000. Uang itu yang dijanjikan oleh DRP setelah dirinya menyetor dana Rp 600 juta, namun sampai dengan tanggal yang dijanjikan, pelaku tidak mentrasnfer uang sesuai kesepakatan.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Serahkan Bantuan 25 RTLH Semidang Aji

”Harusnya aku menarik Rp 1.031.000.000 itu istilahnya tebus lelang, namun pelakunya kabur dan polselnya tidak bisa lagi dihubungi,” kata Desi dengan nada kesal.

Ternyata bukan hanya Desi yang  yang tidak dibayar, namuan ada ratusan anggota arisan bernama “Tebus Lelang Dian” yang mengalami nasib sama dengan Desi. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.