Bupati OKU Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK OKU

oleh -1037 Dilihat
Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah MM MPd meninjau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Gedung Graha 66 Palembang. Foto dokumen Prokopim OKU
Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah MM MPd meninjau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Gedung Graha 66 Palembang. Foto dokumen Prokopim OKU

Kanalberita.id, Baturaja— Penjabat  Bupati OKU  H Teddy Meilwansyah MM MPd meninjau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten OKU tahun 2023.

Saat meninjau pelaksaan tes di Gedung Graha 66 Palembang, Minggu (12/11/2023) bupati juga didampingi Sekda OKU  Dharmawan Iranto SSos MM dan Kepala BKPSDM,  (Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia)  Mirdaili SSTP MSi. Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekudang ini menjadi penyemangat tersendiri bagi para peserta tes.  Dikesempatan itu  Teddy sempat menyapa dan memberikan support kepada para peserta sebelum test CAT dimulai.

Teddy mengatakan kedatangannya ke lokasi test CAT  (Computer Assited Test) seleksi kompetensi PPPK Kabupaten OKU ini untuk memastikan test bisa berjalan lancar dan para peserta bisa merasa aman, serta nyaman tanpa kendala apapun. “Kita ingin memastikan test bisa berjalan lancar sesuai harapan, tidak ada kendala dan para peserta bisa melaksanakan test dengan aman, nyaman sehingga bisa konsentrasi dengan hasil sesuai harapan,”harap  Teddy.

Baca Juga :  Ratusan Warga Kedondong Bertekad Pertahankan Kebun Milik Desa

Teddy berharap para peserta dapat mengikuti test ini dengan sebaik-baiknya, serta mendoakan para peserta bisa mencapai hasil yang diharapkan. “Tentunya harapan kita semua bisa mencapai hasil yang terbaik, tetap semangat berusaha dan selalu berdoa agar diberikan kemudahan serta kelancaran,” imbuh Pj Bupati OKU..

Kepala BKPSDM Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU Mirdaili SSTP MSi didampingi Kabid Pengadaan, Penilaian Kinerja, Pemberhentian dan Informasi Hj Ari Susanti SH MH menjelaskan,  seleksi PPPK diikuti 3.614 peserta yang terdiri dari calon PPPK guru, teknis dan kesehatan. Seleksi kompetensi ini digelar 11 tempat baik di dalam Provinsi Sumsel maupun di luar daerah Sumsel, setiap hari dilaksanakan 3 sesi kecuali Jum’at hanya 2 sesi dan per sesinya sebanyak 500 peserta.

Baca Juga :  UKM Unit Beladiri Mahasiswa (UBM) UIN KHAS JEMBER Gelar Kejuaraan Pencak Silat UIN JEMBER CUP 2023

11 tempat itu adalah di Gedung Graha 66 Palembang (12 – 13 November 2023) dengan jumlah peserta 1.202 orang, Hotel Aidia Grande Kota Metro Lampung, (15 November 2023) jumlah peserta 19 orang, Hotel Apita Cirebon (15 November 2023) jumlah peserta 1 orang dan di Gedung Graha 66 hanya 1 sesi. Kemudian  di Jogja Expo Center 2 Kabupaten Bantul DIY (19 November 2023) jumlah peserta 4 orang,  BMKM Sumsel Graha Cindo Mato (GCM) Palembang (19 – 21 November 2023) dengan jumlah peserta 2.337 orang, Unbaja Convention Hall Kota Serang Banten (20 November 2023) 1 orang peserta. UPT BKN Bengkulu (22 November 2023) 1 orang peserta, Politeknik Negeri Medan Sumatera Utara (24 November 2023) 1 orang peserta, Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 Kebayoran Baru (29 November 2023) 1 orang peserta. Poltekkes Kemenkes Jakarta 3 Jatiwarna Bekasi (29 November 2023) 4 orang peserta dan terakhir di Poltekkes Kemenkes Lampung Tanjung Karang (30 November 2023) sebanyak 42 orang peserta. “Jadi total ada 3.614 orang peserta,” terang Kepala BKPSDM OKU.  (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.