Pimpinan Ponpes Darul Mubtadiin Doakan Teddy Menang di Pilkada OKU

oleh -298 Dilihat
H Teddy Meilwansyah saat bersilturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Blok B Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja. foto dokumen Tim BERAJI
H Teddy Meilwansyah saat bersilturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Blok B Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja. foto dokumen Tim BERAJI

Kanalberita.id, Baturaja— Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Blok B Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja mendoakan H Teddy Meilwansyah menang di Pilkada OKU tahun 2024.

Doa dari para ustadz itu ponpes itu dilakukan saat Teddy mengunjungi Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Blok B Desa Batumarta 1 Kecamatan Lubuk Raja pada Rabu (4/9/2024). Kedatangan bakal calon Bupati OKU ini untuk bersilaturahmi sekaligus bertatap muka secara langsung dengan para pengasuh dan santri Ponpes Darul Mubtadiin Lubuk Raja.

Baca Juga :  Lima Belas Tim Drumband Unjuk Kebolehan Di HGN OKU

Tiba di Ponpes Teddy disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Lubuk Raja KH Ahmad Subroto Hidayatullah SPdI, para santri Kalong beserta para pengurus Ponpes Darul Mubtadiin.

Pada kesempatan itu KH Ahmad Subroto Hidayatullah menyatakan siap mendoakan H Teddy Meilwansyah agar bisa menang dalam pilkada OKU tahun 2024. “Kami semua dari Pondok Pesantren Darul Mubtadiin mendoakan agar apa yang dicita-citakan H Teddy meilwansyah mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT,” ucap KH Ahmad Subroto

Baca Juga :  Tiga Wanita Bandar Dan Pengedar Narkoba di OKU Dibekuk Polisi

Sementara itu Bakal Calon Bupati OKU dengan jargon BERTAJI (Bersih Taqwa, Amanah Juur Inovatif ) H Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Pondok Pesantren Darul Mubtadiin Lubuk Raja. Diungkapkan Teddy, dirinya merasa tersanjung disambut sedemikian meriah dan ramai.  “Jujur ini diluar dugaan saya, mengira hanya silaturahmi berbincang santai, namun sambutannya sangat luar biasa,” kata Teddy dengan wajah sumrigah. Dikatakan Teddy  ini menjadi catatan tersendiri baginya.

Baca Juga :  Ketua PSSI OKU HTeddy Meilwansyah Buka Mini Soccer Cup Bonjer 2024

Lebih lanjut  Teddy menguraikan hubungan dirinya dengan Pondok Pesantren Darul Mubtadiin ini tsudah terjalin  sejak lama, khususnya masa kepepimimpinan  Bupati H Kuryana Aziz. “Hubungan baik dan ikatan emosional yang terjalin baik ini terus dirawat semasa Teddy menajdi PJ Bupati, sebagai anak yan baik kami juga harus sowan pamit dan minta didioakan agar menanag di Pilkada OKU 2024,” .  harap Teddy.  (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.