Open Hosue Di Rumdin Bupati OKU Gaya Indoor dan Outdoor

oleh -987 Dilihat
Open hosue di rumah dinas bupati OKUpada hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kanalberita.id / Edo
Open hosue di rumah dinas bupati OKUpada hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja— Open house di rumah dinas bupati OKU pada Idul Fitri 1445 H ini dilakukan secara indoor ( di dalam rumah ) dan outdoor ( di taman depan rumah Kabupaten).

Suasana ini terkesan lebih rileks dan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ingin menikmati hidangan lebaran di rumah Bupati namun berada di halaman. Tamu yang akan bersilturahmi di hari penuh kemenangan ini bebas memilih mau  indoor atau outdoor. Menu yang  dihidangkan untuk menjamu tamu lebih kurang sama  seperti lazimnya menu khas lebaran. Hanya saja  untuk outdoor tentunya lebih asyik lagi khususnya bagi anak-anak remaja karena boleh barbekyu (memanggang) , karena aneka macam makanan mulai dari sate yang bisa memanggang langsung dan beragam makanan disajikan dengan melibatkan UMKM di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Dukungan Agar Teddy Meilwansyah Maju Di Pilbup OKU Terus Mengalir

Gaya menjamu tamu di hari lebaran dengan sistim indoor dan utdoor ini ternyata ada alasannya tersendiri. Seperti dituturkan PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Hj Zwesti Karenia Teddy. Pertama karena ingin mencoba suasana berbeda  dan ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu. Karena ada juga tamu yang  kurang nyaman menikmati hidangan  berdekatan dengan para pejabat. Maka pilihan outdoor pasti sangat pas, “Ini rumah rakyat juga tamu tidak dibatasi, dengan  dikemas seperti standding party seperti ini tamu bisa leluasa,” kata  Hj Zwezty Teddy. Selain itu  kondisi  rumah kabupaten memang sedang direnovasi jadi ruangnya tidak lega untuk menjamu tamu dalam jumlah banyak.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah : Sukseskan Sumsel Mandiri Pangan

Ny Zwesty Teddy menjelaskan, untuk lebaran kali ini pihaknya memang sengaja mengundang UMKM datang ke rumah  Kabupaten membawa dagangannya, seperti  sate, es kacang merah, dan aaneka makanan lainnya. Termasuk martabak kentang, pempek, tekwan, dan lontong semuanya melibatkan para UMKM di OKU. Tujuannya untuk mendorong para  UMKM ini agar usahanya lancar dan yang pasti melatih para UMKM agar terus menjaga kualitas dagangannya. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.