Masyarakat Kecamatan Ulu Ogan Dukung Teddy Meilwansyah Lanjutkan Pimpin OKU

oleh -810 Dilihat
Warga Kecamatanm Ulu Ogan, Kabupaten OKU dukung H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd lanjutkan memimpin Kabupaten OKU. Foto dokumen Prokopim OKU
Warga Kecamatanm Ulu Ogan, Kabupaten OKU dukung H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd lanjutkan memimpin Kabupaten OKU. Foto dokumen Prokopim OKU

Kanalberita.id, Baturaja—Masyarakat Kecamatan Ulu Ogan  dukung  H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd lanjutkan memimpin Kabupaten  Ogan Komering UluU dengan menjadi Bupati defenitif di Periode 2024-2029.

Keinginan dan harapan ini disampaikan oleh   masyarakat Kecamatan Ulu Ogan diwakili tokoh masyarakat  diwakili Mardani asal  Desa Sukajadi Kecamatan Ulu Ogan. “Kami sangat berharap Pak Teddy bisa melanjutkan pengabdiannya memimpin OKU,” kata Mardani yang disambut applause  hadiri yang hadir di acara Safari Ramadhan di Desa  yang dihadiri PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansayah SSTP MM MPd Selasa (20/3/2024).

Baca Juga :  Kelola Lingkungan Secara Berkelanjutan, Semen Baturaja Raih PROPER Hijau 2023 Dari KLHK RI

Pada Kesempatan itu Mardani mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang telah berkenan menggelar Safari Ramadhan di Masjid kebanggan desa tersebut, menurutnya kegiatan itu merupakan yang pertama kali di gelar. “Kami sangat berterima kasih dan merasa sangat terhormat dengan kehadiran bapak Bupati kedesa kami, kalau boleh saya mengungkapkan ini baru pertama kali pak kegiatan Safari Ramadhan digelar di Masjid kami,” tutur Mardani.

Baca Juga :  Ratusan Warga Kedondong Bertekad Pertahankan Kebun Milik Desa

Mardani berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap ramadhan di masjid Desa mereka, hal itu untuk memepererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Desa. “Sekali lagi saya menyampaikan besar harapan kami kiranya bapak Teddy bisa Pengabdian dan memimpin OKU kembali untuk kedepannya,” harap  tokoh masyarakat Ulu Ogan.

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas niat baik dan dukungan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Ulu Ogan. ‘Terima kasih atas dukungan dan doa saudaraku semua,” kata Teddy. Menantu mantan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis (alm) ini terlihat tersenyum saat menanggapi  desakan masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilkada 2024.  Sinyal  akan maju di Pilkada 2024 sudah terlihat meskipun pria yang kini menjabat sebagi Pj Bupati OKU ini belum pernah menyatakan diri  secara resmi akan maju di Pilkada 2024.  (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.