Teddy Meilwansyah Safari Ramadhan Di Ulu Ogan

oleh -734 Dilihat
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Ketua TP PKK OKU Hj Zwesti Karenia Teddy laksanakan Safari Ramadhan 1445 di Kecamatan Ulu Ogan. Foto dokumen Prokopim OKU
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Ketua TP PKK OKU Hj Zwesti Karenia Teddy laksanakan Safari Ramadhan 1445 di Kecamatan Ulu Ogan. Foto dokumen Prokopim OKU

Kanalberita.id, Baturaja—Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Ketua TP PKK OKU Hj Zwesti Karenia Teddy laksanakan safari Ramadhan 1445 di Desa Sukajadi Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Pada safari Ramadhan kali ini, Pj Bupati didampingi juga oleh Forkopimda OKU, Sekda OKU Dharmawan Irianto SSos MM, Kakan Kemenag OKU Dr H Muhammad Ali SAg MpdI, para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Tripika Kecamatan Ulu Ogan. Kemudian hadir juga Kades dalam Kecamatan Ulu Ogan, Ketua Masjid Al Falah, Ketua Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, masyarakat Ulu Ogan.

Baca Juga :  Masyarakat Kecamatan Ulu Ogan Dukung Teddy Meilwansyah Lanjutkan Pimpin OKU

Safari Ramadhan, Senin (18/3/2024 malam, diawali dengan Sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Falah Desa Sukajadi, Kecamatan Ulu Ogan. Usai Tarawih dilanjutkan mendengar ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H M Teguh SAg, MpdI. Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Masjid Al-Falah Desa Sukajadi, Masjid Al-Mukminin Desa Belandang, Masjid Al-Mutaqin Desa Pedataran, serta bantuan paket sekolah kepada 10 anak penerima.

Pj Bupati OKU dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan adalah selain sebagai sarana umat muslim untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, serta agar dapat meningkatkan jalinan silaturahmi. “Dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini, semoga kita bisa terus menjalin tali silaturahmi dengan baik dan menjaga persaudaraan selamanya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd Berkurban 10 Ekor Sapi

Dalam kesempatan tersebut,  H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga yang telah menyambut kedatangannya beserta rombongan safari Ramadhan Kab OKU. “Ini merupakan waktu yang tepat untuk kita meningkatkan ibadah  dan menjalin silaturahmi  dengan baik. Pemerintah Daerah ingin merasakan lebih dekat dengan masyarakat agar dapat merekatkan hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Kabupaten OKU,” ujarnya.

Pj. Bupati OKU berharap dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini setiap tahunnya dapat meningkatkan ketaqwaan kita sebagai umat muslim kepada sang pencipta yakninya Allah SWT dan juga mempererat jalinan silaturahmi khususnya di Kecamatan Ulu Ogan. “Kami berpesan kepada masyarakat Desa Sukajadi khusunya agar terus mendukung program-program Pemerintah khususnya juga di Kecamatan Ulu Ogan, karena dengan kita mendukung program-program tersebut berarti kita juga telah mendukung keberhasilan Pemerintah Daerah,” kata Bupati OKU. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.