Dibawah Kepemimpinan Teddy, OKU Raih 3 Penghargaan TOP BUMD Award

oleh -1237 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Dibawah kepemimpian H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd , tahun ini Kabupaten Ogan Komering Ulu sukses meraih 3 penghargaan bergengsi sekaligus di Ajang TOP BUMD Award 2024.

Masing–masing , TOP Pembina BUMD dìraih oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, lalu TOP BUMD Awards 2024 Kategori Bintang 5 yang dìraih oleh BPR Baturaja PT BPR Baturaja (Perseroda) kemudian TOP CEO yang di raih oleh Direktur Utama BPR Baturaja Januar Hertanto.

Ajang TOP BUMD Award 2024 ini dìselenggarakan Majalah Top Business 2024 kerja bareng dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga Asosiasi dan Konsultan Bisnis itu bertempat digelar di Dian Grand Ballroom Hotel Rafles Kuningan Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga :  PT Perkebunan Minanga Ogan Salurkan Bantuan Korban Banjir Di OKU

Penghargaan ini dìberikan kepada BUMD – BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi kerja yang dìnilai dari beberapa sisi, yakni dari sisi kinerja, bisnis, layanan dan kontribusi terhadap kemajuan Daerah. Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd diberi penghargaan bergengsi tingkat nasional TOP Pembina BUMD 2024 karena keberhasilnnya mampu membina Perumda BPR Baturaja hingga menjadi perusahaan yang maju, sehat dan berdaya saing. “Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan penghargaan sebagai Top Pembina BUMD tingkat nasional karna kami dìnilai mampu mengembangkan dan membawa BPR Baturaja melakukan terobosan-terobosan yang membawa kemajuan bagi BPR itu sendiri,” urai Teddy.

Baca Juga :  PT Semen Baturaja

Dikatakan Teddy, patut disyukuri karena dari hari ke hari BPR sudah banyak melakukan Inovasi bahkan sudah tak terbilang lagi prestasi yang diarih . “Ini sungguh capaian yang sangat luar biasa,” puji Pj Bupati OKU.

Dìkatakan Teddy, penghargaan ini dìberikan setelah melalui tahapan seleksi yang dìikuti okeh seluruh BUMD di Indonesia. Semua ini berkat kerja keras, semangat dan perjuangan Dìrektur BPR dan jajarannya serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat OKU.

Baca Juga :  AksiCepat Tanggap Bencana, Semen Baturaja Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kabupaten OKU

Lebih jauh Teddy menjelaskan, BPR Baturaja dengan tata kelola yang baik dan akuntable telah menjadi BUMD atau BPR yang sehat dan aman, sehingga dìpercaya oleh masyarakat. Baru beberapa tahun berdiri BPR Baturaja telah mengembangkan sayap hingga ke beberapa daerah mampu menjadi salah satu sumber dan masukan PAD Kabupaten OKU. Pj Bupati OKU berharap BPR Baturaja selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan menjadi lokomotif penggerak perekonomian di Kabupaten OKU.. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.