M Fahruddin Pimpin KONI Kabupaten OKU

oleh -808 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—M Fahruddin Amd pimpin  Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU  Priode 2022-2026. Pelantikan M Fahruddin dilakukan oleh Ketua umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin  di pendopo Kabupaten. OKU, Jum’at ( 21/10/2022).

Hadir Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Forkopimda OKUv dan unsur Forkopimda OKU. Mantan Ketua KONI OKU Drs H Suprijadi Jazid MM, Ketua MUI OKU Drs H Admiyati Somad dan undangan lainnya.

Ketua KONI OKU M Fahruddin Amd dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap bantuan dan bimbingan serta arahaan dari semua pihak. Tak lupa juga krtitik membangun agar pengurus KONI Priode 2022-2026 agar menjadi amanah dalam menjalankan kepercayaan yang diberikan kepada pengurus KONI yang baru. Dikatakan Fahruddin, pihaknya berharap dukungan semua pihak agar dapat akan meneruskan prorgram kepengurusan KONI Kabupaten OKU dapat diaktualisasikan melalui kerja nyata yang bermanfaat, produktif, serta berkualitas bagi kemajuan bidang olah raga di Bumi Sebimbing Sekundang. Di kesempatan itu, Ketua KONI OKU juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus KONI OKU priode sebemumnya.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah Dan Herman Deru Raih Penghargaan Insan Kolaboratif Pendidikan Sumsel

Lebih jauh Fahruddin mengatakan, KONI merupakan organisasi yang secara berjenjang diberikan amanah dan tanggung jawab dari pemerintah untuk melakukan penyelenggaraan pembangunan di bidang olah raga. Dengan tujuan membentuk insan-insan olah raga yang berprestasi  dan mampu mengharumkan nama bangsa mulai dari KONI pusat, propinsi hingga ke Kabupaten. Tentunya KONI harus mampu berperan secara aktif dalam mendukung sepenuhnya berbagai program pembangunan olah raga secara profesional dan menjalankan semua prorgam pembinaan atlet berprestasi dari tingkat lokal hingga nasional serta mempersiapkan prestasi olah raga tingkkat  internasional.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Bersama Hiswana Migas Sebar 3.920 Tabung Gas Elpiji Di OKU

Sedangkan Ketua Umum.KONI Sumsel  H Hendri Zainuddin  berharap  Kabupaten OKU mampu membina   atlet dari cabang olah raga unggulan dan dilengkapi fasilitas gedung, nanti dari KONI propinsi akan membantu pelatihnya. OKU juga dianjurkan  membuka  sekolah khusus olah raga supaya kedepan OKU memiliki  identitas  dan melahirkan atlet yg bisa bersaing di tingkat  nasional. Ketua KONI Susmel juga mneyampaikan ucapan teirma kasih kepadan Drs H Suprjadi Jazid MM yang g sudah  mengantarkan KONI ke  dengan  benar.

Baca Juga :  Tengah Asyik Bermain Layangan Bocah Baturaja Di Sambar KA Kualastabas

Sedangkan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dalam sambutannya memgatakan dilihat dari sisi komposisi kepengurusan KONI OKU Priode2022-2026, pihaknya optimis KONI  maju. Bupati menyatakan  siap mendampingi KONI untuk memajukaan dan mengharumkan nama Kabupaten OKU di bidang olah raga Bupati juga menghimbau agar  ketua baru langsung konsolidasi dan merangkul semua anggota . Kemudian  buat program kerja yang bisa membabawa nama harum Kabupaten OKU di dunia olah raga. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.