Studio Foto Adiwarna Baturaja Gelar Buka Bersama

oleh -979 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—-Sebagai bentuk kepedulian dan untuk meningkatkan hubungan baik dengan lingkungan sekitar pemilik Studi Foto Adiwana menggelar acara buka bersama di Resto BIL Hotel Baturaja, Sabtu (15/4/2023).

Owner Studi Foto Adiwarna Efendy Tanzil (Ko Aci) melalui putranya Michael Tansil dalam kata sambutannya mengatakan, acara buka bersama ini digelar setiap tahun. Namun selama ini hanya terbatas dilingkungan karyawan dan diadakan di restoran.” Tahun ini kita selain karyawan, juga mengundang komunitas fotograper dan warga sekitar dan member serta beberapa kenalan,” kata Michael seraya menambahkan kedepan pihaknya beraharap acara serupa lebih dtingkatakn lagi.

Baca Juga :  Bupati Akan Perjuangkan Nasib Guru Honor Yang Ada Di OKU

Dihadapan sekitar 300 undangan yang hadir, Michael…yang didampingi sang bunda nyonya Linda mengatakan, tujuan diselenggarakannya acara buka bersama ini untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan karyawan, komunitas fotograper dan warga sekitar.

Meskipun berbeda keyakinan namun Michael dan keluarga memang terkenal sangat famialiar dan dengan senang hati menyelenggarakan acara berbuka bersama. Sikap menjaga kerukunan beragama ini patut dicontoh, dalam acara berbuka bersama ini juga dihadiri juga tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Masyarakat OKU Sambut Gembira Kehadiran Klinik Utama Mata BSEC


Sebelum berbuka puasa juga ada tausyiah yang disampaikan ustadz HM Teguh SAg MPd.I, dalam tauziahnya menyampaikan tujuan berpuasa diantaranya meningkatkan kepedulian dan empati kepada orang yang hidupnya belum beruntung. “Kita ikut merasakan bagiamana orang yang tidak makan karena memang tidak ada yang bisa dimakan,” kata HM Teguh seraya menambakan selain itu melalui puasa juga meningkatkan kwalitas ketaqwaan muslim.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat Magrib dan makan bersama di Resto BIL Hotel Baturaja. Walau non muslim, keluarga ini memang setiap tahun menggelar acara berbuka puasa bersama. Tahun ini thema buka bersama” Kita semua bersaudara” nampak semakin meriah saat giliran pembagian door prize , tamu undangan terlihat tetap menunggu sampai hadiah habis dibagikan. Beberapa tamu undangan yang hadir memuji keluarga yang sudah dikarunia 4 putera ini, “ Mereka patut dicontoh, walaupun berbeda keyakinan namun mereka sangat memuliakan umat Islam yang sedang berpuasa bahkan tiap tahun mengdakan acara bebruka puasa bersama,” kata salah seorang tamu.(ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.