Kecelakaan Beruntun, Mobil Avanza Tabrak Tiga Motor Sekaligus

oleh -1383 Dilihat
Kecelakaan Beruntun - Mobil Avanza Tabrak Tiga Motor Sekaligus, Selasa (8/8/2023)
Kecelakaan Beruntun – Mobil Avanza Tabrak Tiga Motor Sekaligus, Selasa (8/8/2023)

Kanalberita.id, Baturaja—Empat korban mangalami luka berat dan 2 korban luka ringan dalam musibah tabrakkan beruntun yang terjadi Jalan Jenderal A Yani KM 4.5 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Selasa (8/8/2023) sore.

Kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan bermotor (1 mobil dan 3 sepeda motor ) terjadi sekitar pukul 15.00 WIB dengan posii mobil datang dari arah Martapura dan tiga sepeda motor datang dari arah Kota Baturaja. Diawali mobil toyota Avanza BG 1528 FF menabrak 3 sepeda motor masing-masing Yamaha Jupiter TMX BG 2860 FA, sepeda motor Honda Bead BG 3961 YAD, sepeda motor Honda Bead BG 4622 FAK. Menurut informasi mobil Avanza BG 1528 FF yang dikemudikan oleh Jauhari menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter TMX BG 2860 FA yang dikemudian Yandri (15) berboncengan dengan Wahyu Sutar Alam (15). Kemudian menbarak sepeda motor Honda Bead BG 3961 YAD yang dikemudikan Novi (22) membonceng Selvi (18). Kemudian menyenggol sepeda motor Honda Bead BG 4622 FAK yang dikemudikan oleh Wiji (50) berboncengan dengan Anisa (15). Dua sepeda motor yang diemudikan oleh Yandri dan Novi sempat terseret sekitar 12 M dari titik pertama ditabrak.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah Sampaikan LKPJ Bupati OKU Tahun 2023

Menurut penuturan Wahyu Sutar Alam (15), dia sempat terpental dan melayang di atas mobil avanza BG 1528 FF kemudian jatuh di kap mobil selanjutnya jatuh ke jalan. Kondisi Wahyu hanya mengalami luka ringan di lengan kiri dan mengeluhkan sakit di bagian pinggang. Wahyu diizinkan rawat jalan setelah mendapat pengobatan dari timmedis RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja. Sedangkan Yandri (15) mengalami patah tangan kanan dan kaki kanan serta luka dibibir dan badan lecet-lecet.
Kemudian sepeda motor Honda Bead BG 3961 YAD yang dikemudikan Novi (22) membonceng Selvi (18). Novi mengalami luka patah kaki bagian paha kanan dan Selvi hanya mengalami luka-luka lecet. Kemudian menyenggol sepeda motor Bead BG 4622 FAK yang dikemudikan oleh Wiji (50) berboncengan dengan Anisa (15), dalam musibah itu Wiji mengalami patah paha kanan di bagian paha.

Baca Juga :  Bupati Ogan Komering Ulu Buka Diksar PD-PKPNU

Setelah menabrak tiga sepeda motor mobil naas yang dikemudikan Jauhari ini juga nyaris menabrak gerobak pedagang es buah milik Zuhria (38). Koban yang luka berat atas nama,Yandri (15). Novi 22), Wiji (50), Selvi (18). Berutung Wahyu (15). Meskipun sempat salto diatas mobil yang menabraknya namun pelajar SMK sentosa ini hanya mengalami luka ringan di tamgan kiri dan pinggang. Dua korban luka ringan atas nama Wahyu dan anisa sudah diizinkan pulang dan hanya rawat jalan setelah mendapat pengobatan tim medis RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kunker ke Polres OKU

Di lokasi kejadian tampak anggota polisi dipimpin Kanit Laka Sat Lantas Polres OKU Ipda Benami melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi korban di RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja. Disisi lain, nampak sejumlah anggota keluarga sopir mobil avanza sudah mendatangi para korban dan memberikan motivasi agar para korban lekas sembuh. “Sabar yo dek, yang penting selamat jangan pikirkan HP yang rusak gek diganti,” hibur salah seorang anggota keluarga sopir mobil Avanza yang terlibat tabrakan beruntun.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.