Bikin Bangga, Divisi Silat IMPOR IAIN Metro Raih Juara Umum di Jawa Barat

oleh -1856 Dilihat
Enam atlet IPSI IAIN Metro berhasil membawa pulang sembilan mendali emas, di ivent piala Kemenpora Tasikmalaya Championship 2023
Enam atlet IPSI IMPOR IAIN Metro berhasil membawa pulang sembilan mendali emas, di ivent piala Kemenpora Tasikmalaya Championship 2023

IPSI IMPOR IAIN Metro Lampung meraih juara umum 1, dalam ivent piala Kemenpora Tasikmalaya Championship 2023. Kejuaran tersebut dipusatkan di Siliwangi Futsal Centre Tasikmalaya Jawa Barat.

IPSI IAIN Metro Lampung mengirimkan enam (6) atlet, dengan perolehan sembilan (9) mendali emas, diantaranya katagori laga Rayis kelas under A putra, Ahmad Arga kelas A putra, Rizki Adi kelas B putra, Barry Vanthona kelas C Putra, Dedi Setiawan kelas D Putra,  sedangkan katagori seni R. Bagus Seni Tunggal Putra, Rayis Seni Tunggal Putra, Barry dan Adi Seni Ganda Putra.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Wujudkan Senyum Manis Penderita Bibir Sumbing
Barry Vanthona Ketua Divisi Silat IMPOR IAIN Metro
Barry Vanthona Ketua Divisi Silat IMPOR IAIN Metro

Ketua Divisi IPSI IMPOR IAIN Metro Barry Vanthona mengatakan bahwa ivent ini diselenggarakan selama dua hari, mulai dari tanggal 5 – 6 Agustus 2023.

“kami berangkat dari Metro dengan enam (6) atlet dan alhamdulillah bisa mendapatkan sembilan (9) mendali emas sekaligus mendapatkan juara umum 1 dan salah satu dari kami mendapatkan predikat pesilat terbaik,” Kata Barry ketua Divisi Silat IAIN Metro.

Barry yang juga atlet laga dan ganda inipun berpesan serta berharap kepada anggota IMPOR agar tidak melupakan bahwa kita adalah anggota yang cinta olahraga, yang cinta akan prestasi maka dari itu hendaknya terus mengejar prestasi selagi ada waktu.

Baca Juga :  Terlibat Korupsi Dana Desa Mantan Kades Tanjung Sari Pengandonan Di Penjara

“Kami juga berharap agar pihak kampus lebih mensupport lagi kegiatan mahasiswa untuk bertanding ke luar Lampung, ini merupakan kali pertama kita bertanding kegiatan pencak silat ke luar pulau dan Alhamdulillah mendapatkan juara umum 1 yang artinya banyak potensi yang sebenarnya kita miliki di kampus IAIN Metro ini, jadi jika kita lebih di suport lagi maka saya yakin nama IAIN Metro akan menggema kemana-mana,” ungkapnya.

Pesilat terbaik berhasil diraih oleh Dedi Setiawan Mahasiswa KPI IAIN Metro yang juga anggota SH Tereta
Pesilat terbaik berhasil diraih oleh Dedi Setiawan Mahasiswa KPI IAIN Metro yang juga anggota SH Terate.

Lebih lanjut Dedi Setiawan yang menjadi pesilat terbaik mengucapkan, terimakasih kepada Allah SWT, kedua orang tua yang mendukung dan selalu mendoakan, Abah wan dari pondok Al ikhsan Metro Kibang yang telah mendoakan dan mendukung, para guru, dan teman teman semuanya.

Baca Juga :  Ribuan Guru Dan Siswa Ikuti Jalan Sehat HUT PGRI Dan HGN 2023

“Saya berharap utama kepada pihak kampus jika ada Mahasiswa berprestasi agar lebih diperhatikan lagi, seperti apresiasi beasiswa, dan sarana berlatih untuk menambah semangat para atlet mewakili kampus IAIN Metro,” tandasnya.

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.