PJ Bupati OKU Inginkan Seluruh Anggota SH Terate Sebagai Pelopor Perdamaian

oleh -2821 Dilihat

Pengesahan warga baru SH Terate Cabang Kabupaten OKU, dihadiri oleh Pj Bupati OKU dan Forkopimda, Sabtu Malam (29/7/2023).

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP, MM, MPd menghadiri pengesahan warga baru tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu, yang digelar di Padepokan SH Terate Cabang OKU, Desa Marta Jaya, Kecamatan Lubuk Raja, Sabtu Malam (29/7/2023).

Kegiatan yang sakral ini juga dihadiri oleh Perwakilan DPRD OKU Yoni Risdianto, Perwakilan Kodim 0304 OKU, Perwakilan Polres OKU, Ketua Pengadilan Negeri Hendri Hendri Agustian, Kajari OKU yang diwakili oleh Kasi Pidum Erik Eko Bagus Mudigdho, Kepala BKSDM OKU Mirdaili, Kepala Disnaker OKU Kadarisman, Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha tivani, Ketua IPSI Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha, KONI OKU, Dewan Pengesah SH Terate, serta anggota dan calon anggota SH Terate.

Baca Juga :  Tanah Longsor Di Ulu Ogan Disebabkan Hujan Terus-Menerus

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan Mars SH Terate.

PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengucapkan selamat atas di kukuhkan nya pendekar PSHT sebagai warga tingkat 1.

“selamat kepada para pendekar PSHT yang akan disahkan menjadi warga baru tingkat 1 PSHT OKU, dan bisa membawa kebaikan bagi masyarakat Ogan Komering Ulu” ucap Teddy Meilwansyah PJ Bupati OKU.

Teddy berpesan kepada seluruh anggota SH Terate OKU untuk teruslah belajar, berlatih, karena dengan berlatih dan belajar akan menjadi kunci meraih masa depan lebih baik, selain itu PJ Bupati berharap agar anggota menjadi pelopor kedamaian, ketertiban di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Lantik Enam Pejabat

“Karena keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawan polisi dan TNI saja, tapi menjadi tanggung jawab kita semua” lanjutnya.

Ketua Dewan Pusat dalam sambutannya yang disampaikan melalui ketua Cabang Kabupaten OKU Kang Mas Eko Deddy Sriwahyudi menyampaikan, kepada sedulur dan pendekar SH Terate agar setelah pengesahan dapat menjadi warga PSHT yang taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat bersinergi dengan pemerintahan kabupaten OKU dalam menjaga Kamtibmas di wilayah OKU pada umum nya karena di dalam organisasi besar ini NKRI harga mati tidak bisa di tawar-tawar, dan ketua cabang mengajak untuk bersama-sama mensukseskan pemilu dan pilkada 2024. (ca)*

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.