, , , ,

Bupati OKU Lantik Iwan Setiawan SSos SAg MSi Jadi Sekwan DPRD OKU

oleh -574 Dilihat
PJ Bupati melantik 3 pejabat pada jabatan pratama tinggi dan 2 jabatan administrator pada inpekstorat. Kanalberita.id / Edo
PJ Bupati melantik 3 pejabat pada jabatan pratama tinggi dan 2 jabatan administrator pada inpekstorat. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melantik Iwan Setiawan SAg SSos MSi menjadi Sekwan (Sekretaris Dewan)  Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Ogan Komering Ulu. Pelantikan dilakukan oleh Penjabat  Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd di ruang Abdi Praja Pemkab OKU Rabu (13/3/2024) yanmg lalu.

Dikesempatan yang sama PJ Bupati juga melantik dan mengambil sumpah /janji jabatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu. masing-maisng atas nama A Suryadi SE MM menjadi Kepaa aDinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Yoyin Arifianto AP MSi yang sebelumnya Camat Baturaja Timur dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU. Kemudian Hendri Eranova SE MM dilantik menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektirat dan Ella Zainia  Yulianti ST MM dilantik menjadi Inspektur Pencegahan dan Investigasi pada inspektorat.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Tinjau Langsung Banjir

Iwan   Setiawan SAg SSos MSi  sebelumnya (jabatan lama)  Kepala Bagian Persidangan dan Perundang Undangan pada sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten OKU. Kmeudian dipromosikan menjadi Sekretaris  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Acara pelantikan ditandai dnegan pengambilan sumpah dan jabatan yang dipimpin oleh PJ Bupati OKU dilanjutkan dnegan pendantanganan dan peneyrah surat Keputusan Pengangkatan jabatan.

Tampak hadir, Sekda OKU  Dharmawan Irianto SSO MM, Kapolres oKU AKBP Imam Zamroni SIK MH, Danramil diwakaili 403-01 Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung, Asisten III Romson Futri SH MH, Asisten II Hasan HD SoS MSE, Kepala BKPSDM  Mirdaili SSTP MSi dan pihak terkait. Ketua Tim Penggerak PKK diwakili Drg Hj Arini Maryam, dan Dharma Wanita diwkaili Ny Nunik Mirdaili.

Baca Juga :  Viral Gagal Menikah Dona Bantah Tuduhan Anjas Hanyalah Fitnah

PJ Bupati OKU dalam sambutannya mengatakan, untuk melakukan mutasi jabatan bisa dilakukan oleh Pj Bupati meskipun prosesnya  panjang dan membutuhkan rekom dari PJ Gubernur dan Menteri dalam Negeri. Kabupaten OKU kata Teddy, mitasi hanya untuk mengisi jejsoosngan jabatan. Dikesempatan itu Pj Bupati juga mengajak bekerjasama dan salin menghomarti dan menghargai dan lakukan tugas fungsi masing-masing sehingga OPD yang dipimpin menjadi OPD terbaik di Kabupaten OKU. Bupati memerintahkan agar dilakukan pembenahaninternal dan ambil langkah-langkah untuk pembenahan , pembinaan berdayakan sehingga ada sinergi dan harmonisasi kemduian lakukan koordinasi dengan OPD lain.

Baca Juga :  Terlibat Korupsi Dana Desa Mantan Kades Tanjung Sari Pengandonan Di Penjara

Dikesempatan itu juga Bupati berpesan agar memperhatikan dam mekasimalkan serapan anggaran dilakukan di awal tahun anggaran.Dalam berkarier kata bupati, utamakan kierja maksimal “Jangan dikejar-kejar , jabatan itu seperti bayang-bayang semakin dikejar semakin jauh. Tapi kalau sudah takdir Allah akan datang juga,” kata Bupati. Bupati berpesan supaya bertekad untuk menajdi aparatur yang profesional berdedikasi dan berprestasi. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.