Kapolres Bersama Bupati Dan Forkopimda Show Of Froce Menjelang Malam Pergantian Tahun

oleh -834 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Kapolres  OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH dan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansayah SSTP MM MPd  bersama Forkopimda Show of Force menjelang malam pergantian tahun 2022 ke 2023.

Kapolres  OKU Polda Sumsel AKB Danu Agus Purnomo SIK MH dan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansayah SSTP MM MPd  Show of Force menjelang malam pergantian tahun . Kanalberita.id / Apriansyah
Kapolres OKU Polda Sumsel AKB Danu Agus Purnomo SIK MH dan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansayah SSTP MM MPd Show of Force menjelang malam pergantian tahun . Kanalberita.id / Apriansyah

Show juga diikuti Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal, anggota DPRD OKU Parwanto dan Forkopimda, Dansub Denpom II/4-4 Baturaja Kapten CPM Stevanus  serta pihak terkait. Show Of Ferce dilakukan dengan mengendarai sepeda motor patroli yang biasa digunakan oleh Satlantas, mengambil start dari taman Kota Baturaja lalu berkeliling ke penjuru Kota Baturaja diikuti oleh kendaraan roda empat lainnya, seperti mobil ambulance, mobil  BPBD dan lainnya.

Baca Juga :  Program Jum’at Curhat Polsek Sosoh Buay Rayap Di Masjid Al-Fallah

Sebelumnmya dilakukan apel  pengamanan  pasukan gabungan  TNI-POLRI, Pol PP, Dishub, BPD dan Pramuka serta Sinkom  dan pihak-pihak terkait.  Bertindak sebagai pimpinan apel Penjabat  Bupati Ogan Komering Ulu H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. Apel  pengamanan perayaan malam pergantian tahun i dipusatkan di Taman Kota Baturaja sabtu (31/12/2022).

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk pengaman dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru, untuk personil yang di terjunkan untuk pengaman perayaan malam tahun baru berjumlah 400 personil.  Dikatakan Pj Bupati pengamanan ini dilakukan  bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga  masyarakat  yang akan merayakan malam pergantian tahun.  Bupati menghimbau masyarakat agar tetap  waspada dan merayakan pergantian yahun dengan tidak terlalu berlebihan.

Baca Juga :  Rakornas Kebijakan Toponimi dan Batas Daerah Suksesakan Pemilu Serentak

Dikesempatan yang sama Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH mengatakan, untuk kondisi perayaan malam tahun baru pihaknya tidak melakukan penutupan jalan. Tetapi pihaknya memfloting semua personil baik dari Polres OKU dan di dukung oleh satuan samping dari TNI Kodim 0403/OKU, dan dari Batalion Armed  15/105 Tarik   Cailendra, POL PP, Dishub, kemudian dari unsur pemerintah Daerah.

Dikatakan Kapolres, beberapa lokasi yang diprediksi akan menjadi tempat  berkumpulnya massa merayakan malam pergantian tahun seperti Taman Kota Baturaja, dan pusat-pusat perbelanjaan dan spot-spot lainnya sudah dilakukan floting. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.