H Teddy Meilwansyah Tebar Benih Ikan di Lengkiti

oleh -712 Dilihat
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melakukan penebaran benih ikan di kolam rakyat Desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti OKU
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melakukan penebaran benih ikan di kolam rakyat Desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti OKU

Kanalberita.id, Baturaja—Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melakukan penebaran benih ikan di kolam rakyat di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Kamis (3/11/2022).

Penebaran benih ikan dilakukan Pj Bupati OKU pada acara kunjungan kerja dan silaturahmi dengan warga di Desa Bunga Tanjung Lengkiti. Turut hadir mendampingi Pj Buapti antara lain, Ketua TP PKK OKU Hj Zwesti Karenia Teddy, Asisten III Setda OKU H Romson Fitri SH MH, OPD terkait, Muspika Lengkiti dan masyarakat Bunga tanjung.

Baca Juga :  Kasus Dian Owner Arisan Bodong, Dilimpahkan Ke Kejari OKU

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mengatakan, penebaran benih ikan di kolam rakyat bertujuan untuk menunjang ketahanan pangan desa. Program ini selaras dengan program Sumsel Mandiri Pangan yang dicanangkan Gubernur Sumsel H Herman Deru. Selain penebaran benih ikan, Pj Bupati OKU juga meninjau kegiatan bhakti sosial berupa khitanan dan pengobatan masal untuk warga di Kecamatan Lengkiti. Selain itu Pj Bupati OKU juga bersilaturahmi dengan tokojh masyarakat dan tokoh agama sekaligus memberikan bantuan untuk pengurus Masjid Al-Muhajirin Desa Bunga Tanjung.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Inginkan Seluruh Anggota SH Terate Sebagai Pelopor Perdamaian
Pj Bupati OKU meninjau kegiatan bhakti sosial berupa khitanan dan pengobatan masal.
Pj Bupati OKU meninjau kegiatan bhakti sosial berupa khitanan dan pengobatan masal.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang antusias dari warga Desa Bunga Tanjung. “ Dalam kesempatan ini juga kami sengaja datang untuk bersilaturahmi, dan juga ingin berdialog bersama masyarakat, serta kami ingin melihat situasi dan kondisi langsung di masyarakat” kata Pj Bupati OKU. H Teddy Meilwansyah juga meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan warga desa. Dengan demikian kunjungan ke Bunga Tanjung dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Tinjau Langsung Banjir

Pada akhir kunjunga, Pj Bupati OKU menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan keamanan dimasyarakat dengan kembali mengaktifkan poskamling di Desa. Selain itu dihimbau kepada masyarakat untuk dapat selalu menjaga kebersihan diwilayahnya agar warga terhindar dari bencana banjir disaat musim penghujan seperti saat ini. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.