Hari Ulang Tahun Polisi Wanita, Polwan Polres OKU Gelar Baksos dan Aksi Simpatik

oleh -893 Dilihat

Kanalberits.id, Batutaja—Memperingati Hari Jadi Polwan ke 75, jajaran polisi wanita (Polwan) Polres OKU gelar dlberbagai rangkaian kegiatan.

Diantaranya turun kejalan menggelar aksi simpatik dibeberapa titik dalam Kota Baturaja, Jum’at 1/9/2023). Polwan dipimpin Wakapolres OKU Polda Sumsel Kompol Farida Aprillah SH bersama 28 anggota Polwan membagikan bunga dan helm kepada pengendara yang dinilai tertib dan taat aturan jalan raya. Puluhan anggota Polwan turun ke beberapa titik jalan raya di Kota Baturaja, salah satunya di simpang Ramayana Plaza Baturaja.

Baca Juga :  DKI Jakarta kembangkan Fitur Norma 101 Untuk Pengawasan Norma Ketenagakerjaan

Disimpang tiga Ramayanai anggota membagikan bunga, makanan ringan dan helm. Aksi simpatik ini sempat dikira pengendara yang melintas merupakan kegiatan razia lalin. Sehingga ada yang terlihat dari kejauhan memutar arah kendaraan.

“Kita ada sejumlah rangkaian kegiatan dalam HUT Polwan,” kata Wakapolres OKU Kompol Farida AprillahSH didampingi Kasat Lantas AKP Dwi Karti Astuti SH.

Kegiatan dilaksanakan diantaranya, seperti kegiatan mengatur lalu lintas, police goes to school, kegiatan bakti sosial, religi masjid. Jadi ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan yang menjadi rangkaian dari HUT polwan di lingkungan Polres OKU.

Baca Juga :  Tiga anggota DPRD OKU Dari Partai Hanura Bakal Dilakukan PAW

Sedangkan pada Jumat, meminta dukungan dan doa dari masyarakat, supaya Polwan Polres OKU bisa tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta bisa tetap dicintai masyarakat.

Khususnya polwan bisa membantu dalam menjaga harkamtibmas di masyarakat. Termasuk dalam hal pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan jajaran polwan satlantas Polres OKU Polda Sumsel. (Ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.