Guru SD Dapat Toyota Rush Dari Bank Sumsel Babel Baturaja

oleh -412 Dilihat
Pemimpin Cabang Baturaja Dedy Kesumawijaya, Wakil Pemimpin Cabang Lutfi Fatahilah, Pemimpin Capem Batumarta Ferry Rizal Umar Dani, Pemimpin Capem Peninjauan Meldi Wijaya menyerahkan hadiah Grand Frize Undian Pesirah Bank Sumsel babel Cabang Baturaja berupa Toyota Rush. Foto Kanalberita.id / Edo
Pemimpin Cabang Baturaja Dedy Kesumawijaya, Wakil Pemimpin Cabang Lutfi Fatahilah, Pemimpin Capem Batumarta Ferry Rizal Umar Dani, Pemimpin Capem Peninjauan Meldi Wijaya menyerahkan hadiah Grand Frize Undian Pesirah Bank Sumsel babel Cabang Baturaja berupa Toyota Rush. Foto Kanalberita.id / Edo

* Bank Sumsel Babel Bertabur Hadiah Ratusan Juta

 

Kanalberita.id, Baturaja—Guru SD Negeri 84 Desa Wayheling Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jannatun Nikmah (55), memenangkan hadiah 1  unit mobil Toyota Rush dari Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja pada Undian Tabungan Pesirah Periode Januari – Desember 2023.

Undian Tabungan Pesirah yang dipusatkan di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Selasa (20/2/2024) dilakukan oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd diwakili Kadinsos Saiful Kamal SKM Mepid dan dihadiri Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri. Selain mobil Toyota Rush Bank Sumsel Babel Baturaja, Capem Batumarta dan Capem Peninjauan juga membagikan 4 unit sepeda motor New Yamaha Mio pada Undian Tabungan Pesirah Periode Januari – Desember 2023, masing-masing 2 motor di Kantor Cabang Baturaja, 2 motor Capem Batumarta.

Baca Juga :  Tidak Bisa Menahan Hasrat, Bujang Pengangguran Garap Sepupu

Penabung yang beruntung untuk Kantor Cabang  Baturaja, 2 unit motor masing-masing diraih oleh BadaruddinMasni Yulizah, TV LED 43’ diraih Hariah, Laptop diraih Ersan Akil serta Lemari Es diraih oleh Hendri Hidayat. Sedangkan Capem Batumarta, 2 unit motor masing-masing diraih oleh M. Naim dan Darwoto, TV LED 43’ diraih Rosa Marini, Laptop diraih Adi Winarto serta Lemari Es diraih oleh Nirmala Dewi .

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Dedy Kesumawijaya didampingi Wakil Pemimpin Cabang Lutfi Fatahillah, Pemimpin Capem Batumarta Ferry Rizal Umar Dani dan Capem Peninjauan Meldi Wijaya, dalam laporannya mengatakan posisi Dana Tabungan Pesirah sampai dengan 31 Desember 2023 sudah mencapai Rp 158 Miliar dengan total nasabah sebanyak 6.950 rekening. Selanjutnya dalam hal penguatan UMKM Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp 97,2 Miliar pada posisi akhir tahun 2023.

Baca Juga :  Prof Ida Umami Resmi Menjabat Sebagai Rektor IAIDA Lampung

Dikatakan Dedy Kesumawijaya, demi kepuasan basabah setia Bank Sumsel Babel selalu berinovasi khususnya pada segi produk dan layanan dengan beragam jenis produk dan layanan digital banking. Seperti COB (Costumer on Boarding), SMS Banking, Mobile Banking, Internet Banking, BSB LUR dan BSB Cash, yang diharapkan layanan dan produk Bank Sumsel Babel kedepannya dapat disetarakan dengan bank-bank besar nasional lainnya.

Lebih lanjut Dedy Kusumawijaya mengatakan, QRIS Bank Sumsel Babel sudah tersebar di pusat perbelanjaan, pasar dan merchant Bank Sumsel babel, agar pembayaran dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan “Scan barcode” menggunakan smartphone. Selain itu Bank Sumsel babelo telah melaunching produk baru Yaitu Tabungan Pesirah Raden (Rencana Masa Depan) yang merupakan produk tabungan khusus untuk pemilik rekening tabungan/giro yang ingin menabung secara konsisten dengan nominal tertentu setiap bulannya dalam jangka waktu tertentu dalam rangka mewujudkan kepastian rencana di masa depan.

Baca Juga :  Pemerintah Kabiupaten OKU Serahkan Bantuan 100 Unit Sanitasi Untuk Warga

Sementara itu PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd yang disampaikan Kadinsos Saiful kamal MKes Mepid mengatakan, mengatakan Bank Sumsel Babel merupakan bank milik Pemerintah Propinsi Sumsel dan Bangka Belitung, Pemerintah Kabupaten merupakan salah satu pemegang sahamnya. Bank Sumsel Babel sebagai penggerak pembangunan daerah juga merupakan salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) berupa persekot Dividen dan Jasa Giro. Untuk itu Pemkab sangat mendukung misi dan visi Bank Sumsel untuk menjadi tuan rumah di era otonomi daerah dan era globalisasi saat ini. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.