H Teddy Meilwansyah Berdonasi Bangun Pagar Sekolah Roboh

oleh -782 Dilihat
Pj Bupati OKU yang juga Ketua IKA SMAN I OKU meninjau pagar sekolah yang roboh. Foto dokumen prokpim Setda OKU
Pj Bupati OKU yang juga Ketua IKA SMAN I OKU meninjau pagar sekolah yang roboh. Foto dokumen prokpim Setda OKU

Kanalberita.id, Baturaja— Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 OKU (IKA SMASA) H Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd berjanji akan berdonasi bersama alumni SMAN I OKU untuk membangun kembali pagar sekolah yang roboh.

Hal itu disampiakan Teddy saat meninjau pagar sekolah roboh, Jumat (23/2/2024). “Insya Allah, kami tidak akan membebani pihak sekolah atau pemerintah, kita sebagai  alumni akan bersama-sama berdonasi untuk membangun kembali pagar sekolah yang roboh.” kata Teddy. Menurut Teddy kondisi pagar memang sudah tua dan diterpa hujan lebat dan seringnya terjadi banjir di lingkungan sekolah mengakibatkan pagar roboh.

Baca Juga :  Teddy – Marjito Digadang Gadang Berpasangan Di Pilkada OKU 2024

Kunjungan PJ Bupati OKU yang juga ketua IKA SMAN I OKU ini sekaligus menjadi momen reuni dadakan kecil-kecilan antar sesama alumni di sekolah tercinta.  Acara tersebut semakin ramai dengan kehadiran Ketua Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMA Negri 1 OKU, H Topan Indra Fauzi MPd, (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU), serta sejumlah alumni dari berbagai angkatan.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua Alumni IKA SEMASA H Teddy Meilwansyah menyampaikan pesan menyentuh hati yang menekankan persatuan dan kecintaan terhadap almamater. Teddy berpesan tentang pentingnya mendukung pendidikan dan pengembangan sekolah. “Baru-baru ini kami mendapat informasi adanya kejadian memprihatinkan di SMA Negeri 1, yaitu robohnya pagar sekolah. “Kata Teddy. Sebagai alumni, sudah menjadi tugas bersama  untuk menunjukkan kepedulian terhadap almamater. Oleh karena itu, Teddy yang juga alumni SMAN I yang kini menjabat Ketua IKA SMAN I langsung mengecek  lokasi pagar yang roboh. Menurut Teddy, usianya yang sudah tua dan kondisi cuaca yang kurang mendukung sehingga pagar ini roboh.

Baca Juga :  Lima Belas Ribu Guru Dan Siswa Ikuti Jalan Sehat HGN

Teddy menyatakan keprihatinan atas kejadian tersebut, itulah sebabnya Teddy dan sesama alumni berjanji berkomitmen untuk berkontribusi dalam perbaikan dan rekonstruksi pagar sekolah, memastikan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.  (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.