Ir H Ulia Mahdi MM Dilantik Jadi Kadin PUPR

oleh -685 Dilihat
PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat yang akan menduduki Jabatan Pratama Tinggi (Eselon II) dilingkungan Pemkab OKU. Foto dokumen Humas OKU
PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat yang akan menduduki Jabatan Pratama Tinggi (Eselon II) dilingkungan Pemkab OKU. Foto dokumen Humas OKU

Kanalberita.id, Baturaja— Ir H Ulia Mahdi MM (Kadin Perumahan dan Kawasan Permukiman) dilantik menjadi Kadin Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKU.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaukan PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd di Ruang Abdu Praja Pemkab OKU, Rabu (12/4/2023) sore. Di kesempatan yang sama, PJ Bupati juga melantik 15 lainnya yang menduduki jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Kepala Dinas) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU. Pejabat yang dilantik setingkat Eselon II ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKU Nomor 800.1.3.3/202/KPTS/XI.II/III.3/2023.

Pejabat yang dilantik masing-masing, Son Ezoni SE (Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan) dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Drs H Topan Indra Fauzi MM (Kadin Pariwisata dan Kebudayaan) dilantik menjadi Kadin Pendidikan. Ir Supriono MSi (Kadin Ketahanan Pangan) dilantik jadi Kadin Pertanian, Hemni Rusdi SE (Kadin Kepemudaan dan Olah Raga) dilantik jadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Agus Salim SSos MM (Kasat Pol PP) dilantik jadi Kadin Perhubungan, Amzar Kristofa SIP MSi (Kaban Penanggulangan Bencana daerah) dilantik jadi Kadin Perindustrian dan Perdaganagn.

Baca Juga :  Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni Silaturahmi Degan Bupati

Kemudian Ir Joni Saihu SP MSi (Kadin Pertanian) dialntik jadi Kadin Kepemudaan dan Olah Raga, Nopriansyah ST MM (Kadin Lingkungan Hidup) dilantik jadi Kadin Perumahan dan Kawasan Permukiman. Drs Slamet Riyadi (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat) dilantik jadi Kadin Ketahanan Pangan, Drs Ahmad Firdaus MSi (Kadin PMD) dilantik jadi Kadin Lingkungan Hidup. Nanang Nurzaman SIP MSi (Kadin Pengendalian Penduduk dan KB) dilantik jadi Kadin Pemberdayaan Masyarakat desa. Luqmanul Hakim SSos MSi (Kadin Perdagangan dan Perindustrian) dilantik jadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah Mendapat Penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan

Selanjutnya Ir Gunawan Somad MM (Kaban Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah) dilantik jadi Kadin Kerasipan dan Perpustakaan. Ir Chandra Dewana ST MM (Kadin PU PR) dilantik jadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Firmansyah ST MSi (Kadin Perhubungan) dilantik jadi Kasat POL PP).

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut diharapkan mampu mengakselerasi penyerapan anggaran, percepatan pembangunan dan melahirkan solusi dari program kerja yang sedang dilaksanakan. Penyerapan anggaran harus segera ditingkatkan, khususnya proyek-proyek yang tender ini harus dikawal betul, tidak boleh ada keterlambatan seperti tahun lalu, agar realisasi anggaran bisa lebih cepat.

Baca Juga :  Program Jum’at Curhat Polsek Sosoh Buay Rayap Di Masjid Al-Fallah

Lebih lanjut PJ Bupati mengakan, dengan telah dilantiknya sekarang ini barulah tampak beberapa jabatan yang masih kosong dan akan dibuka lelang jabatan secara terbuka. Dalam waktu dekat ini akan diisi dan dilantik beberapa jabtan yang kosong, mulai dario eselon II, III dan IV. PJ Bupati juga mengatakan secara prinsip Pemkab OKU membutuhkan para pejabat yang memiliki kompetensi dan berintegritas serta yang dapat dipercaya dalam menjalankan tugas. “Dalam menjalankan roda pemerintahan para pejabat, selalu menegakkan aturan dan prinsip-prinsip manajemen kepegawaian yang baik dan benar” Kata PJ Bupati. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.