Filosofi 45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud

oleh -1041 Dilihat
Foto: Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Hasto Kristiyanto saat tiba di Jakarta Theater, Sabtu (30/12/2023).
Foto: Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Hasto Kristiyanto saat tiba di Jakarta Theater, Sabtu (30/12/2023).

Jakarta—Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md menggelar acara ’45 Hari Menuju Kemenangan’ di Djakarta Theater, Jakarta Pusat hari ini. Pasangan Ganjar-Mahfud bakal hadir.

“Jadi angka 45 itu kan penting, keramat, spiritnya 17 agustus 45, dan melihat dari dukungan rakyat yang makin besar terhadap Pak Ganjar dan Pak Mahfud Md,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di lokasi, Sabtu (30/12/2023).

Hasto mengatakan pertemuan tersebut juga sebagai bentuk konsolidasi untuk menyongsong kemenangan di Pilpres 2024 mendatang. Sisa masa kampanye, lanjut Hasto, akan dimanfaatkan Ganjar-Mahfud untuk menyentuh langsung rakyat dan menyampaikan program kerja mereka.

Baca Juga :  PT Perkebunan Minanga Ogan Raih Paritrana Award 2023

“45 hari ke depan adalah turun gerakan ke bawah ke akar rumput dan dengan respons yang diberikan dengan membagi 3 telur, pindang untuk rakyat tadi. Rakyat semakin optimis apalagi dengan KTP sakti. Maka KTP sakti adalah program yang merupakan puncak inovasi pelayanan publik untuk keberpihakan di dalam mempercepat pengentasan kemiskinan,” jelasnya.

Hasto mengatakan, hari ini semua ketua umum partai politik koalisi akan hadir langsung dalam acara tersebut. Hanya saja, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berhalangan hadir lantaran ada kepentingan lain.

Baca Juga :  Nihil Kecelakaan Kerja, Semen Baturaja Sukses Laksanakan Overhaul Pabrik Baturaja II

“Iya (semua Ketua Umum hadir). Ibu mega menugaskan saya untuk mewakili beliau karena beliau juga sedang berada di bali. Di bali juga terus dilakukan konsolidasi,” jelasnya. (Apri)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.