Direktorat Intelkam dan Elemen Masyarakat OKU Doa Bersama Menuju Pemilu Damai

oleh -543 Dilihat
Doa Bersama Menuju Pemilu Damai 2024 yang dipusatkan di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja. Kanalberita.id / Edo
Doa Bersama Menuju Pemilu Damai 2024 yang dipusatkan di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja— Direktur Intelkam  Direktorat Intelkam Polda  Sumsel dan Elemen Masyarakat OKU menggelar Tabligh Akbar doa bersama menuju Pemilu Damai 2024, kegiatan  di selenggarakan di Ballroom Hotel The Zuri Baturaja,  Kamis (28/12/23).

Tabligh Akbar doa bersama diikuti lima Polres, (OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Prabumulih dan Muara Enim ) bersama  Direktur Ditintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK diwakili Kasubdit III Ditintelkam, AKBP Sukarminto SH MH, sekda OKU Darmawan Irianto dan penceramah Ustadz Amak Syahab. Hadir juga Ketua KPU OKU Naning Wijaya ST, Ketua Bawaslu OKU, Yudi Risandi S Sos MSi dan Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius.

Baca Juga :  Oknum ASN “Bisnis” BBM Bersubsidi Akhirnya Meringkuk Dibalik Jeruji

Direktur Ditintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK melalui Kasubdit III Ditintelkam, AKBP Sukarminto SH MH mengatakan, tujuan kegiatan untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk di wilayah hukum Polda  Sumsel. kegaiatn serupa juga akan digelar di Kabupaten/ Kota lain, seperti Palembang, OKI, dan OI yang kita bagi menjadi tiga zona.

Dikesempatan itu juga AKBP Sukarminta juga initnya mengajak seluruh elemen  masyarakat  supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang tahun politik  2024. Pemerintah, tokoh agama dan kaum pemuda- pemudi untuk menjaga Kamtibmas sehingga bisa kita wujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Baca Juga :  Dua Belas Perwira Polres OKU Persiapan Bergeser

Acara ditandaid negan pembacaan  deklarasi Pemilu damai yang dibacakan oleh Sekda OKU, Dharmawan Irianto SSos MM diikuti para hadirin. Selanjutnya pemberian  cindera mata kepada tokoh agama dan para Kasat Intelkam Polres.

Di hadapan peserta tabligh akbar dan  doa bersama,  Sekda OKU Dharmawan Irianto SSos MM  membacakan sambutam tertulis Penjabat  Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. Bupati OKU memberikan apresiasi atas kegiatan cooling down system yang diselengarakan oleh Dir Intelkam Polda Sumsel di OKU. Langkah ini kata Bupati,  sebagai upaya untuk menyatukan visi meskipun memiliki warna politik yang berbeda namun tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat. Bupati mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya tabligh akbar dan  doa bersama  menyongsong Pemilu damai  2024  semoga t berjalan lancar, aman dan kondusif. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.