Drg Arini Maryam Resmi Dilantik Jadi Ketua Pengcab PDGI OKU

oleh -1295 Dilihat
Drg Arini Maryam kembali pimpin PDGI OKU pada acara pelantikan Pengurus PDGI OKU di Hotel The Zuri. Kanalberita.id / Apriansyah
Drg Arini Maryam kembali pimpin PDGI OKU pada acara pelantikan Pengurus PDGI OKU di Hotel The Zuri. Kanalberita.id / Apriansyah

Kanalberita.id, Baturaja—Drg Arini Maryam resmi dilantik menjadi Ketua Pengcab (Pengruus Cabang) PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia Ogan Komering Ulu priode 2022-2025.

Pelantikan Pengurus PDGI OKU dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah PDGI Sumseldrg Alfazari di Hotel The Zuri, Minggu (19/3/2023).  Hadir anggota BPPAPengwil PDGI Sumsel Drg Miko, PJ Sekda OKU Dharmawan Irianto SSos MM, Plt Kadinkes OKU Dedy Wijaya SKM, Ketua IDI dr Argana SpOG, Ketua PPNI Siswoyo Skep Ners, Ketua PTGMI Febriani AMKG, Ketua PAFI Emelia Fitriani SSi Mkes dan Ketua Persagi Sri Hartati SST.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Lounching Bedah Rumah 70 Unit Program RTLH

Drg Arini Maryam terpilih untuk kedua kalinya memimpin PDGI OKU pada Musyawarah Cabang Persatuan Dokter Gigi Indonesia  (PDGI)  Cabang Ogan Komering Ulu Priode 2022-2025 di Hotel  The Zuri Minggu (7/7/2022) lalu. Terpilih kembalinya  drg Arini Maryam menjadi ketua PDGI OKU tahun 2022 ini merupakan yang kedua kalinnya, dokter gigi  senior ini dipercaya memimpin PDGI OKU yang beranggotakan 62 orang dokter gigi di OKU Raya.  Sebelumnya dokter gigi  yang memiliki  dua putera yang kebetulan dua puteranya  sudah mengikuti jejaknya menjadi dokter gigi ini, pernah juga dipercaya menjadi ketua PDGI  Ogan Komering  Ulu priode  2011 2014.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Lebaran Arya Prima Operasikan 4-7 Armada

Sementara itu Pj Bupati OKU diwakili PJ Sekda OKU Dharmawan Irianto SSos MM dalam sambutannya mengatakan, PDGI juga merupakan bagian penting dari mitra kerja pemerintah daerah dalam pembangunan kesehatan. Peran dan posisi PDGI sangatlah penting dalam hal peningkatan kaulitas layanan kesehatan gigi dan mulut. Dalam kesempatan ini Bupati menghimbau kepada seluruh anggota PDGI di OKU untuk terus memberikan  pengabdian terbaik dan memberikan pelayanan kesehatan secara profesional, dengan tetap berpegang teguh pada kode etik profesi kedokteran.

Baca Juga :  Hanya 4.982 Honorer Yang Boleh Dianggarkan Tahun 2024

Pada kahir acara dilanjutkan dengan seminar sehari yang mengambil tema “ Increase of Profesional Dentist Knowledge And Skills”. Narasumber pada seminar sehari masing-masing, Drg Nurul Ramadhanty Sp BM, Drg Aba Laksana dan Drg Agam Ferry Erwana Sp PM. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.