Pasutri Pengantin Baru Tewas Ditabrak Truck

oleh -1762 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Peristiwa memilukan  menimpa pasangan suami isteri  atas nama  Ridho Puttra Bin Ferry  (19)  dan Anisa Destriana  binti Siswanto (15). Pasangan suami isteri ini meninggal dalam kecelakaan lalu lintas diperbatasan antara  Desa Laya dan Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu  Minggu (19./3/2023).

Pasangan suami isteri atas nama Ridho Puttra Bin Ferry (19) dan Anisa Destriana binti Siswanto (15) meninggal dalam kecelakaan ditabrak truck. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Pasangan suami isteri atas nama Ridho Puttra Bin Ferry (19) dan Anisa Destriana binti Siswanto (15) meninggal dalam kecelakaan ditabrak truck. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Sedangkan dua korban selamat atas nama  Al (6) dan Aj (15), keduanya kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurut informasi, peristiwa kecelakaan itu terjadi  pukul 11.30 WIB, sumber di TKP (Tempat kejadian perkara) menyebutkan, kronologis kejadian berawal dari tabrakan  antara dua sepeda motor. Sepeda motor  B 6690 VFH yang dikendaraan korban Ridho bersama isterinya dan adik kandung Anisa yang bernama Al (6) bertatabrakan dengan sepeda motor  BG  2135   XW  dikemudikanoleh Aj.  Sepeda motor korban Ridho berasal dari arah  Kecamatan Sosoh Buayrayap, sedangkan motor yang dikemudikan oleh Aj datang dari arah Kota Baturaja.

Baca Juga :  Polres OKU Gulung Komplotan Pencuri Motor Lintas Kabupaten

Sepeda motor  B 6690 VFH yang dikendaraan korban Ridho bersama isterinya dan adik kandung Anisa yang bernama Al (6) bermaksud mendahului truck di depannya. Setelah berhasil memotong truck kepergok sepeda motor  BG  2135   XW  dikemudikan oleh  Aj (15) warga Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat. Setelah bertabrakan korban Ridho kehilangan kendali, sehingga Ridho  beserta isteri dan Alfian  terpental dari sepeda motor dan terjatuh di atas aspal jalan. Dalam waktu bersamaan datang mobil truck yang menyambar ketiga korban.

Baca Juga :  Kedepan Seluruh Kecamatan Akan Dibuat Kampung Perikanan

Dilokasi kejadian tampak polisi yang dipimpin oleh Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres OKU  Ipda Andriyanto dan anggota langsung  melakukan evakuasi korban meninggal dan terluka. Menurut polisi satu korban meninggal dunia di lokasi dan satu di rumah sakit.  Sedangkan korban Alfian selamat dan masih dirawat di RS Dr Noesmir Baturaja. Korban beralamat di Desa Negeri Sindang  Kecamaatn Sosoh Buayrayap Kabupaten OKU. Sedangkan korban Aj (15) warga Batu Putih Baturaja Barat dirawat  menjalani operasi kaki di RS Antonio.

Baca Juga :  Maling Besi PLTU Kepergok Polisi Begini Nasib Grisno

Terpisah, Kapolres OKU  AKBP Arif Harsoko SIK MH didampingi Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi  Karti Astusi SH yang dikonifrmasi  membenarkan kejaidan tersebut. Menurut Kapolres  kasus ini sudah ditangani polisi, korban sudah dilakukan visum et repertum di RSDUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja dan kini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Dua korban yang selamat satu dirawat di RS Dr Noeismir Baturaja atas nama Al (6) adik kandung korban Anisa dan korban atas nama Aj (15) dirawat di RS St Anonio Baturaja.  Sedangkan sopir trcuk masih dalam  pengejaran polisi.(ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.