Aipda Hadi Donorkan Darah Untuk Persalinan Bayi Kembar

oleh -784 Dilihat
Aipda Hadi Suhendra, SE, MM donorkan darah kepada Ny Rizky Cahya Amellin yang menjalani operasi cesar saat proses persalinan bayi kembar. Foto dokumen Aipda Hadi Suhendara
Aipda Hadi Suhendra, SE, MM donorkan darah kepada Ny Rizky Cahya Amellin yang menjalani operasi cesar saat proses persalinan bayi kembar. Foto dokumen Aipda Hadi Suhendara

Kanalberita.id, Baturaja—Aipda Hadi Suhendra, SE, MM donorkan darah kepada  Ny  Rizky Cahya Amellin yang menjalani  operasi caesar saat proses persalinan bayi kembar di RSIA Amanah Baturaja Minggu (8/1/2023) pagi.

Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel mendonorkan darahnya di Kantor PMI OKU. Aipda Hadi Suhendra diterima oleh Ketua PMI OKU Yunizir Djakfar SSos, MIP melakukan proses pengambilan donor darah guna didonorkan kepada  Kiki yang  membutuhkan darah golongan AB Plus. Menurut Yunizir Djakfar yang juga Wakil Rektor Unbara, khusus untuk golongand arah AB ini memang sangat terbatas, yang terdaftar di grup relawan saja baru sekitar 5 orang.

Baca Juga :  248 Personil Gabungan Diterjunkan Dalam Rangka Operasi Ketupat Mudik Aman Berkesan

Dikesempatan itu Aipda Hadi Suhendra senang bisa membantu sesama dan mengaku bersyukur karena goloangan darahnya memang masih sangat langka dan senantiasa siap membantu orang yang membutuhkan. Aipda Hadi mengkau senang bisa membantu donor darah untuk  seorang ibu  yang  Operasi Cesar bayi kembar.

Sedangkan suami Rizky Cahya Amellin (Kiki), Kelik Nugroho yang juga  Manager Hypermart Citimall Baturaja mengucapkan terima kasish banyak kepada Aipda Hadi Suhendra  yang sudah menyumbangkan darahnya. Begitu dapat telpon langsung datang ke PMI.”Proses donor darahnya kemarin dipermudah semuanya baik dari PMI atau pendonor nya” kata Kelik.

Baca Juga :  Dua Bandar Narkoba Nginap Di Hotel Prodeo

Kelik mengaku sangat senang bantuan datang tepat  waktu, sang isteri membutuhkan tambahan darah 2 kantong , stok di PMI ada satu kantong dan dari Aipda Hadi Suhendra 1 kantong. “Puteri kembar saya  Angelica Kalyana Putri Nugroho dan  Angelina Kalyani Putri Nugroho  lahir dengan selamat ,” kata Kleik didampingi  isteri tercinta.  Puteri kembar yang sehat dengan panggilan Kana dan Kani  yang lahir di Kota Baturaja ini anak k-3 dan ke-4 dara pasangan Kelik Nugroho  (ayah) dan Rizky Cahya Amellin (ibu). (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.