Kapolres OKU Serahkan Piagam UP3 Kategori Pelayanan Prima

oleh -589 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK MH menyerahkan Piagam Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima Lingkup POLRI Tahun 2022 dari MENPAN RB dan Kapolri kepada unit/satuan kerja di Polres OKU, Senin (27/2/2023).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SUK MH menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) dan KAPOLRI. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SUK MH menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) dan KAPOLRI. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Piagam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) dan KAPOLRI diterima masing-masing, AKP Zanzibar Zulkarnain SH (Sat Reskrim), AKP Dwi Karti Astuti SH (Sat Lantas), Iptu Edy Harnata (SPKT) dan Iptu Abdul Mujib (Sat Intelkam). Piagam penghargaan ini sebelumnya diterima oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH dari Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Prof. DR (HC) KH Ma’ruf Amin didampingi  Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas SPd, SS, MSi di Gedung Mabes Polri Jakarta Selatan. Selasa (21/02/2023). Disaksikan langsung  Kapolri, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Drs Gatot Eddy Pramono MSi dan Pejabat Utama Mabes Polri.

Baca Juga :  Polsek Baturaja Timur Mendesak Ditingkatkan Menjadi Polsek Urban

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK MH mengatakan penghargaan dari MENPAN RB dan KAPOLRI, penghargaan tersebut diberikan atas kerja keras cerdas serta pelayanan prima yang  dilaksanakan anggota dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik. “Apa yang rekan rekan laksanakan dalam pelayanan kepada masyarakat dinilai dari MENPAN RB bahwa hal itu sudah memenuhi diatas standar pelayanan nasional Indonesia” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, keberhasilan dari anggota Polres OKU yang telah memberikan pelayanan yang terbaik, telah memperbaiki sarana prasarana, telah menyiapkan sarana prasarana dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat. Untuk itu dengan diterimanya Piagam Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima agar kedepannya lebih di tingkatkan lagi dan di pertahankan. “ Penghargaan ditandatangani langsung oleh MENPAN RB Abdullah Azwar Anas SPd, SS, MSi dan dari Kapolri ditandatangani langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi” tegas Kapolres.

Baca Juga :  Animo Pendaftar Calon Panitia Pemilihan Kecamatan Di OKU Sangat Tinggi

Penghargaan ini  sebagai bentuk pengakuan yang diberikan Kementerian PAN RB Kapolri setelah melakukan  Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2022. Penilaian diberikan terhadap penyelenggaraan penanganan perkara, pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian  (SKCK), dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.