Kejaksaan Negeri OKU Menggelar Pasar Murah Menuju Puasa Ramadhan 1444 H

oleh -1069 Dilihat
Kejaksaan Negeri OKU Menggelar Pasar Murah Menuju Puasa Ramadhan 1444 H, Selasa (21/3/2023).
Kejaksaan Negeri OKU Menggelar Pasar Murah Menuju Puasa Ramadhan 1444 H, Selasa (21/3/2023).

Kanalberita.id, Baturaja— Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengelar Pasar murah paket sembako guna membantu masyarakat, Kegiatan pasar murah tersebut dilaksankan di depan kantor Kejaksaan Negeri OKU, Selasa (21/3/2023).

 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun Parapat, SH MH didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Ogan Komering Ulu Cherdina Efenti, SH MH Dan dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi, Kasubag Bin beserta seluruh Staf pada Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu.

Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun Parapat, SH MH
Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun Parapat, SH MH

Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun Parapat SH, MH mengatakan bahwa digelarnya Pasar Murah tersebut bertujuan untuk menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Pasar Murah terlaksana berkat kerjasama antara keluarga besar pegawai Kejaksaan Negeri OKU dengan Pemerintah Kabupaten OKU yakni Dinas Perindag serta Bulog OKU, sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kondisi ekonomi nasional yang masih dalam tahap pemulihan pasca pandemi Covid-19 dan inflasi ekonomi global.

Baca Juga :  Gratiskan Seragam dan Perlengkapan Sekolah Jadi Program Unggulan BERTAJI

“Semoga memberikan manfaat dan berkah bagi segenap keluarga besar pegawai Kejaksaan Negeri OKU khsusunya dan masyarakat kota Baturaja pada umumnya, semoga Allah SWT memberkahi”,. Kata Kepala Kejaksaan OKU.

Lebih lanjut Choirun menjelaskan, bahwa sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut antara lain beras, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan sembako lainnya. Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan pasar murah ini, sejak pagi masyarakat kota Baturaja sudah mulai mengantri di depan halaman kantor Kejaksaan Negeri OKU.

Baca Juga :  Ribaun Massa Arak Teddy- Marjito Naik Delman Menuju Kantor KPU OKU

“Saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terima kepada seluruh rekan-rekan di Kejari OKU, ibu IAD dan masyarakat Baturaja, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi bekal demi kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa “, jelas Choirun Kajari OKU.

Salah satu warga yang sempat berbelanja yakni Uliarto mengaku senang Dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh Kejari OKU ini, dirinya sangat terbantu dengan bisa membeli paket sembako murah di halaman kantor Kejaksaan Negeri OKU Itu.

Baca Juga :  Polres OKU Dapat Penghargaan Dari Ombudsman RI

”Saya sangat senang dan terbantu dengan adaya paket sembako murah ini. Hanya dengan harga Rp. 60.000 sudah bisa mendapatkan sembako paket komplit sepertu beras, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan sembako lainnya, ”  tandas Uliarto. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.