, , ,

Peringati HUT IKAHI Ke-70 Pengadilan Negeri Baturaja Makan Tumpeng Bersama

oleh -776 Dilihat

Kanalberita.id, BaturajaA—Sebagai ungkapan rasa syukur, jajaran Pengadilan Negeri Baturaja Kelas IB makan nasi tumpeng bersama  pada  Puncak Peringatan HUT IKAHI ke-70 Tahun 2023. Acara peringatan dipusatkan di Ruang Sidang Cakra PN Baturaja Kelas IB, Senin (20/3/2023).

Ketua PN Baturaja Kelas IB Hendri Agustian SH MHum memotong tumpeng pada Puncak Peringatan HUT IKAHI ke-70 Tahun 2023. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Ketua PN Baturaja Kelas IB Hendri Agustian SH MHum memotong tumpeng pada Puncak Peringatan HUT IKAHI ke-70 Tahun 2023. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PN  Kelas IB Baturaja Hendri Agustian SH MHum yang diberikan kepada scurity kantor, Syamsul.

Dilanjutkan dengan pemotongan kedua oleh Wakil Ketua kepada salah seoranmg juru sita, Octo Tridiansyah, acara ditutup dengan dengan makan siang bersama karyawan dan hakim PN Baturaja. Tampak hadir Wakil Ketua / Ketua IKAHI OKU Ferdinaldo Hendrayul Bonodikun SH MH, Ketua Dharmayukti Karini Cabang Baturaja DR Yetty Oktarina SP MSi dan segenap pegawai dan hakim di jajaran PN Baturaja Kelas IB.

Baca Juga :  Curi Motor Kakak Ipar Kaki Eby Ditembak Polisi

Ketua PN  Kelas IB Baturaja Hendri Agustian SH Mhum mengatakan, HUT  ke-70 IKAHI Tahun 2023 ini mengambil  tema “Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik”. Untuk itu Ketua PN Baturaja mengharapkan semoga seluruh hakim mampu menunjukkan Integritas yang tinggi yang ditunjukkan dengan keteguhan sikap dan konsistensi memegang nilai-nilai luhur kejujuran dalam berprilaku serta memegang teguh kode etik dalam melaksanakan amanah yang dipercayakan.

Menurut Hendri Agustian pemilihan tema HUT IKAHI Ke-70 Tahun ini dilatarbelakangi karena segenap anggota IKAHI dan seluruh warga peradilan seyogyanya harus bahu membahu dalam rangka menegakkan hukum dan keadilan berdasarkan Pancasila dengan baik sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada Institusi Mahkamah Agung pada umumnya dan kepada Hakim serta aparatur peradilan pada khususnya.

Baca Juga :  Lintasan Uji Praktek SIM Bentuk Sirkuit Lebih Mudah Dari Zig Zag

Sehari sebelumnya telah dilakukan beberapa kegiatan antara lain Senam Sehat bersama dilanjutkan dengan donor darah yang diikuti keluarga besar PN Baturaja, Kasi Pidum Kejari Baturaja, Waka PA Baturaja, Waka PA Muaradua dan anggota Polres OKU.

Usai melaksanakan donor darah dilanjutklan dengan Bhakti Sosial yang dipimpin Ketua PN Baturaja Hendri Agustian SH Mhum. Bhakti sosial berupa pembagian maklan siang kepada warga belum mampu disekitar PN Baturaja dan para penarik ojek dan bentor serta penyapu jalan sekitar PN Baturaja Kelas IB. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.