Tim Litbang Mabes Polri Melakukan Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Di Polres OKU

oleh -976 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Tim Litbang Mabes Polri kunjungi Mako Polres OKU Polda Sumsel, bertempat di Lt. 2 Gedung Provost Polres OKU, Rabu (10/05/2023) sekira pukul. 09.36 WIB.

Kedatangan Tim Litbang Mabes Polri ke Mako Polres Oku dalam rangka melaksanakan kegiatan Penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun Anggaran 2023.

Tim Litbang Mabes Polri yang hadir, yaitu Kombes Pol Drs. Azis Saputra (Katim), AKBP Ir. Dadang Sutrasno (Anggota), Pembina Joko Suranto, S.E., M.Si (Konsultan BRIN) dan Bripda Ikhwan Abdillah Makhfud (Anggota).

Baca Juga :  Calon Jamaah Haji Kabupaten OKU  Mulai Melunasi BPIH

Kedatangan Tim Litbang Mabes Polri diterima langsung Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.IK,. M.H didampingi Kabag Ren Polres OKU Kompol Adi Sapril HS, S.H serta dihadiri oleh para Kasat, Kbo, personel yang ditunjuk serta perwakilan pihak eksternal (Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh lainnya).

Dalam arahan teknis penelitian oleh Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Drs. Azis Saputra menyampaikan tujuan penelitian Tim Puslitbang Polri hari ini di Polres OKU yaitu untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri Khususnya di Polres OKU pada fungsi Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat Binmas serta Sat Samapta.

Baca Juga :  Dua Bandar Narkoba Nginap Di Hotel Prodeo

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim Puslitbang Polri atas kunjungannya dalam rangka penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres OKU.

“Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga kami mengharapkan bimbingan, saran dan masukan kepada ketua Tim dan rombongan dari Puslitbang Polri yang mana nantinya akan kami terapkan untuk kemajuan Polres OKU dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Ujar Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.

Baca Juga :  600 Peserta Berebut Kursi PPK Kabupaten OKU

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Penayangan Video kegiatan Lit Trust, Foto bersama serta FGD dengan Internal dan Pendalaman materi dengan masyarakat. (Ca)*

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.