Tengah Asyik Bermain Layangan Bocah Baturaja Di Sambar KA Kualastabas

oleh -1436 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Naas menimpa Pandu Sahlevi yang lagi asyik bermain Layangan di sekitaran Rel Kereta Api, seorang bocah 11 tahun disambar KA Kuala Stabas tujuan Tanjung Karang, jum’at (7/4/2023).

Korban merupakan warga RT 01 Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat, ini terjadi pada pukul 14.15 WIB di KM. 227+7/8.

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Dwi Meiliyanti Dapat Toyota Yaris Dari Bank Sumsel Babel Baturaja

“Ya tadi siang ada seorang anak yang tersenggol Kereta Api yang yang lagi melintas tujuan Stasiun Tanjung Karang,” Kata Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH.

Ditambahkan Syafaruddin saat kejadian korban tengah asyik bermain Layangan disekitar jalur Rel Kereta Api, tanpa disadari korban Kereta Api Kuala Stabas melintas dan menyenggol korban.

“Saat itu korban sedang bermain Layangan, sehingga tidak menyadari adanya kereta yang akan melintas,” tambahnya.

Baca Juga :  Kabupaten OKU Raih Penghargaan Proklim Lima Kali Berturut Turut

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan langsung dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sutowo Baturaja untuk mendapatkan pertolongan.

“Saat ini kondisi korban dalam keadaan sadar dan mengalami luka robek di kepala belakang dengan 20 jahitan, korban masih dirawat secara intensif di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja,” tandasnya. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.