RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja Buka Dapur Umum Makan Gratis

oleh -624 Dilihat
Dapur umum RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk korban bencana banjir di Kota Baturaja. foto dokumen Dirut RSUd dr Ibnu sutowo Baturaja.
Dapur umum RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk korban bencana banjir di Kota Baturaja. foto dokumen Dirut RSUd dr Ibnu sutowo Baturaja.

Kanalberita.id, Baturaja—Pihak RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja mmebuka dapur umum untuk korban bencana banjir. Ratusan porsi makan gratis disisiapkan untuk korban bencana banjir Kota Baturaja.

Direktur RSUD Dr Ibun sutowo Baturaja dr Rynna Dyana R, MKM kepada wartawan menjelaskan, dapur umum yang dibuka di RSUD dr Ibnu Sutowo ini dibuka untuk mebantu meringankan beban korban bencana banjir. Pihaknya tidak membatasi siapa saja boleh makan di dapur umum RSUD dr Ibnu sutowo. “ Hari ini sudah tersalur ratusan porsi, dan besok kita lanjutkan lagi,” kata Dirut RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Baca Juga :  DAU 2023: Pola Belanja Lebih Fokus Untuk Pemerataan Dan Kinerja Daerah Yang Semakin Baik

Inisiatif membuka dapur umum ini dilakukan dr Rynna dengan niat untuk mmebantu sesama yang sedang mengalami ujian. Menurutdr Rynna selain dapur umum yang sudah dibuka Pemkab OKU di rumah dinas bupati OKU, di Dsea Pusar dan di Desa Laya. Korban banjir juga dipersilakan makan di dapur umum RSDU dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Terpisah Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM Mpd, memberi apresiai kepada Direktur RSUD Dr Ibnu sutowo Baturaja dr Rynna Dyana yang sudah berinisiatif membuka dapur umum. “Alhamdulillah, kita senang pihak RSUD dr Ibnu sutowo juga sudah membuka dapur umum ini sangat  membantu meringankan beban saudara kita yang sudah ditimpa musibah,” kata Pj Bupati OKU.(edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.