RELAWAN NGOPI DEKLARASI DUKUNG PRABOWO GIBRAN DI 2024 

oleh -1193 Dilihat
Relawan Ngopi resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subiantio—Gibran Rakabuming Raka
Relawan Ngopi resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subiantio—Gibran Rakabuming Raka

Jakarta—Relawan Ngopi resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subiantio—Gibran Rakabuming Raka di Pilpers 2024 berlangsung di Steak Abuba Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024).

Mereka mempertimbangkan bahwa Gibran merupakan sosok yang kompeten dan perwakilan anak muda untuk tampil sebagai kontestan dalam pilpers 2024.

Dalam acara itu turut dihadiri oleh Venessa Supit – Ketua Repnas Jaksel, Dita Ayu Wulandari – Sekjend Muda Berakhlak, Danti Airlangga – Wakil Ketua Umum Pemdia Penggalangan Opini AMPG / Ketum Jagoan Bangsa dan Devy Alexander – Perwakilan Ketua Umum Setia Jokowi.

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Bendahara Umum DPP Relawan Ngopi dalam sesi sambutan pembukaan acara, Rescky Noereal Roma menyampaikan bahwa dukungan terhadap Prabowo-Gibran bukan sekedar menyatakan sikap.

Baca Juga :  Mahfud MD: Kita Harus Terima Secara Sportif Putusan MK
Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Bendahara Umum DPP Relawan Ngopi dalam sesi sambutan pembukaan acara, Rescky Noereal Roma
Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Bendahara Umum DPP Relawan Ngopi dalam sesi sambutan pembukaan acara, Rescky Noereal Roma

“Mendukung Prabowo – Gibran bukan sekedar menyatakan sikap. Sebab dalam Nawa Cita perlu dilanjutkan dalam Asta Cita yang Dimana Asta Cita  ada banyak kepentingan yang terwakili sebagai pengusaha sehingga ini merupakan titik terang bagi para pengusaha-pengusaha yang lesuh untuk bisa bangkit terutama pasca Pandemic Covid-19 dan merepresentasikan Suara Pengusaha melalui Kebijakan yang mampu menstimulus para pengusaha-pengusaha Indonesia naik kelas. Sehingga Indonesia Emas 2045 semakin terang benderang”, Kata Rescky.

Pernyataan dukungan secara langsung dibacakan oleh Ketua Umum DPP Relawan Ngopi Dedy Apriady yang berbunyi :

DEKLARASI RELAWAN NGOPI

1)Berkomitmen dan Menyatakan Sikap bahwa Generasi Milenial dan Gen Z dengan Semua Relawan Ngopi untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di semua wilayah Provinsi di Indonesia ;

Baca Juga :  Tiga anggota DPRD OKU Dari Partai Hanura Bakal Dilakukan PAW

2)Membangun kesadaran tinggi dan urgensi para pemilih dari kaum milenial dan Gen Z terhadap transisi dari NAWACITA to  ASTA CITA Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu yang berkualitas dan menjunjung tinggi integritas dengan sasaran utama para Generasi Millenial dan Gen Z Indonesia.

3)Merapatkan barisan dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan Relawan Ngopi dalam menginisiasi pembentukan relawan nasional, provinsi, kabupaten/kota sampai pada berbasis TPS untuk pengawalan, pemantauan, dan memastikan dukungan suara pemilih di TPS untuk memenangkan capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :  PT Semen Baturaja Berbagai Tali Asih Di Bulan Ramadhan

4)Mengawal Keberlanjutan Pembangunan Nasional yang telah dilaksanaka  oleh Presiden RI Joko Widodo dalam 10 Tahun Kepemimpinan Nasional dan Pemerintah Selanjutnya oleh Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden berikutnya Bapak Prabowo Subanto dan Gibran Rakabuming Raka sehingga mewujudkan Indonesia Emas menjadi Maju dan Berkelanjutan dalam Tahun 2045.

Ketua Umum DPP Relawan Ngopi Dedy Apriady
Ketua Umum DPP Relawan Ngopi Dedy Apriady

Deklarasi ini disusun dan dibacakan dengan sorakan semangat dan berkumpulnya anggota DPP Relawan Ngopi sebagai representasi dari DPW Relawan Ngopi seluruh Indonesia dalam rangka Bersatu menyatukan Kekuatan dan Tindakan dalam memenangkan Prabowo Gibran untuk menjadi presiden pada Tahun 2024 sampai dengan 2029.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.