Teddy Meilwanmsyah Fasilitasi Liliyasari Berobat ke Rumah Sakit di Palembang

oleh -744 Dilihat
Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd akan memfasilitasi Liliyasari (36) ibu muda penderita kanker payudara berobat ke rumah sakit di Palembang. Foto dokumen Frokopim Setda OKU
Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd akan memfasilitasi Liliyasari (36) ibu muda penderita kanker payudara berobat ke rumah sakit di Palembang. Foto dokumen Frokopim Setda OKU

Kanalberita.id, Baturaja—Penjabat  Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd  akan memfasilitasi  Liliyasari (36) ibu muda penderita kanker payudara berobat ke rumah sakit di Palembang.

Teddy mengatakan, segera dirujuk ke Rumah sakit Palembang supaya lekas diberikan  tindakan medis. “Semua biaya yang tidak tercover oleh BPJS, seperti biaya konsumsi, biaya trnasportasi serta obat-obatan yang tidak di tanggung oleh BPJS  selama dirawat di Palembang  akan saya tanggung” janji Teddy. Pj Bupati OKU sengaja mengunjungi  guru honorer ini saat dirawat di RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja  Jum’at (2/2/2024) sore.

Ibu dua anak ini nampak senang dan termotivasi saat mendapat kunjungan langsung dair orang nomor satu di Kabupaten OKU ini. Apalagi Teddy penuh penuh kasih sayang memberi motivasi dan menguatakan hati  Liliyasari supaya  lebih semangat berobat agar lekas sembuh.” Harus  mau ya bu dirujuk ke  Palembang  supaya bisa dilakukan medis dan lekas  sembuh,” imbuh Yeddy.  Dikesemapatan itu Teddy juga menyampaikan bantuan.

Baca Juga :  Sulit Beli BBM Solar Bersubsidi Sopir Truck Mengadu ke DPRD OKU

Teddy yang juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan ini datang  bersama Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Drs H Tofan Indra Fauzi MPd, Teddy Mesilwansyaah yang juga  menjabat sebagai Ketua  umum PGRI  (Persatuan Guru Republik Indonesia ) Kabupaten OKU ini juga didampingi  Ketua Harian PGRI OKU  Saihon SPd dan pengurus PGRI OKU Sapto Surono SPd. Hadir juga Asisten III Setda OKU Romson Fitri SH MH. Kepala Dinas Kesehatan OKU Deddy Wijaay SKM MKes.

Kedatangan Pj Bupati dan rombongan mengunjungi paeisn yang sedang  diarwat di rumah sakit juga sekaligus bukti kepedulain pemerintah dan pihak terkait terhadap warganya yang sedang mengalami ujian. “Alhamdulillah ini wujud kepedulian pemerintah, mereka sudah hadir disaat warganya dalam kesusahan “ kata Liliyasari. Guru honorer di salah satu SD Negeri di Kabupaten OKU mengucapkan syukur dan merasa sangat termotivasi dengan kehadiran bupati OKU  membesuk dirinya saat dirawat di rumah sakit. Apalagi Teddy sudah berjanji akan memfasilitasi biaya-biaya berobat yang tidak dicover oleh BPJS. dikatakan Liliyasari, untuk berangkat ke Palembang memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, makan dan minum dan biaya-biaya lainnya juga perlu dipikirkan .Karena yang ditanggung BPSJS itu hanya biaya-biaya berobat dan tindakan saja, bahkan kadang-kadang ada obat yang tidak tercover oleh BPJS yang harus ditembus dengan menggunakan biaya pribadi. Niat baik H Teddy yang sudah menyanggupi membantu memfasilitasi selama dirawat di Palembang itu membuat guru honorer ini mengaku lega.”Setelah dijamin pak Teddy, aku biso focus berobat ,” aku gura honorer ini.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Bersama Hiswana Migas Sebar 3.920 Tabung Gas Elpiji Di OKU

Dikesempatan itu Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd juga memberikan bantuan untuk Warsinem (56) yang juga pasien penderita kanker payudara. Warga Kecamatan Lubuk Raja juga sedang dirawat di RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja. Teddy  juga memberikan dorongan semangat kepada sejumlah pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja agar lebih semangat berobat supaya lekas sembuh dari penyakit. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.