Purnawirawan Polri dan Warakawuri Siap Menangkan ‘BERTAJI’

oleh -339 Dilihat
Silaturahmi pasangan BERTAJI dengan Keluarga besar Purnawirawan (PP) POLRI Kabupaten OKU. Foto dokumen Bertaji
Silaturahmi pasangan BERTAJI dengan Keluarga besar Purnawirawan (PP) POLRI Kabupaten OKU. Foto dokumen Bertaji

Kanalberita.id, Baturaja—Purnawirawan Polri (PP) Cabang OKU dan Organisasi Wanita Dian Kemala serta Warakawuri menyatakan memenangkan pasangan pasangan H  Teddy Meilwansyah dan H Marjito Bachri (BERTAJI ) pada Pilkada OKU tahun 2024.

Pernyataan  ini disampaikan   Ketua PP Cabang OKU AKBP (Purn) Dede Juanda AR  saat silaturahmi dengan H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd dan Ir H Marjito Bachri  di sekretariat PP POLRI OKU, Jalan Padat Karya Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Silaturahmi ini juga dalam rangka pertemuan rutin bulanan segenap anggfota PP POLRI OKU. PP POLRI dan Organisasi Wanita Dian Kemala (organisasi wanita dalam PP POLRI) serta Warakawuri (Organisasi Isteri almarhum Militer/POLRI dan purnawirawan) yang juga sesepuh yang ditokohkan ini dengan suara lantan g siap membersamai bakal Calon Bupati Teddy Meilwansyah dan bakal calon wakil Bupati Marjito Bachri berjuang  meraih kemenangan di Pilkada serentak tanggal 27 November 2024.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Kurir Narkoba Di Wilkum Polres OKU

Ketua PP Cabang OKU AKBP (Purn) kepada awak media  Jumat (13/9/2024) menjelaskan, sebelum menentukan arah dukungan pihaknya sudah melakukan diskusi dan menyerap aspirasi sesama anggota dan pilihan dijatuhkan kepada pesangan dengan jargon “BERTAJI “ (Bersih Taqwa Amanh Jujur dan Inovatif).

Alasan  mendukung Teddy-Marjito dengan pertimbangan karena pasangan  BERTAJI (Bersama Teddy-Marjito)  sangat tepat untuk memimpin OKU 5  tahun kedepan. Memiliki segudang rpengalaman khususnya di birokrasi dan prestasi serta memiliki rekam jejak yang  terpuji. Teddy dengan latar belakang PNS  yang memiliki pengalaman di birokrasi berpadu dengan Marjito yang berasal dari  legislatif sebagai ketua DPRD  menjadikan BERTAJI sangat pas mememimpin OKU . Diharapkan dapat  saling melengkapi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten OKU menuju rakyat sejahtra.  BERTAJI Pintar dan  santun serta religius bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Pemerintah Kabiupaten OKU Serahkan Bantuan 100 Unit Sanitasi Untuk Warga

“Keluarga besar Purnawirawan Polri OKU tidak ragu  lagi utnuk mendukung dan memenangkan pasangan  BERTAJI pada pilkada tinggal menghiung  lagi.” tandas Ketua PP AKBP Cabang OKU . Lebih jauh AKBP Dede Juanda menjelaskan,

jumlah anggota aktif dibawah naungan PP OKU sebanyak 240 orang yang tersebar di Kabupaten OKU, dengan kektokoham ratusan Purnawirwan Polri , Warakauri dan Organisasi Wanita Dian Kemala menjadi modal kuat untuk membersamai pasangan BERTAJi melakukan sosialisasi utnuk meraih suara pada Pilkada tanggal 27 November 2024.

Sementara itu, bakal calon Bupati OKU Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri sangat berterima kasih atas undangan dan dukungan yang diberikan terhadap pasangan BERTAJI dari Purnawirawan Polri cabang OKU. Diungkapkan Teddy, BERTAJI memiliki kedekatan dengan Polri karena ada beberapa keluarga mereka yang mengabdikan diri menjadi anggota Polri.  Sebagai generasi penerus Teddy berjanji  akan memperhatikan Purnawirawan Polri , Warakauri dan Organisasi Wanita Dian Kemala yang sudah mempunyai andil besar terhadap Kabupaten OKU selama masa dinas.  “Tentu tugas kitalah untuk memperhatikan para pensiunan yang juga sesepuh kita, orang tua kita yang harus dimuliakan,” janji Teddy.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Terima Penghargaan Adhi Bhakti Tani Dan Nelayan Dari KTNA Nasional

Oleh sebab itu lanjut Teddy,  kalau takdir memimpin OKU jatuh ke tangan pasangan BERTAJI pihaknya  berjanji akan memperhatikan organisasi Purnawirawan .  ” Kami siap memberikan dan membangun tempat yang layak untuk organisasi ini dengan aturan yang ada.” janji Teddy.  Teddy juga  menyarankan dan  mendorong  organisasi ini agar  mampu  menciptakan peluang usaha guna untuk menghidupi organisasi dan para anggotanya. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.