Prof Ida Umami Resmi Menjabat Sebagai Rektor IAIDA Lampung

oleh -1614 Dilihat

Kanalberita.id, Metro—- Institut Agama Islam Darul A’mal (IAIDA) Lampung, menyelenggarakan acara serah terima jabatan Rektor, bertempat di Ruang Pendopo rektorat, Rabu ( 4/04/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Rangkaian acara sertijab di hadiri oleh seluruh perwakilan dari Yayasan Darul A’mal Lampung, Kepala Sekolah Lembaga Pendidikan Darul amal Lampung, ( Kepala MTs, Kepala Madrasah Aliyah, Kepala SMK, Rois Diniyah Ponpes Darul A’mal ) serta para Dosen dan Tenaga Administrasi Institut Agama Islam Darul A’mal Lampung.

Momentum bulan suci ramadhan tentu membawa berkah dan hikmah bagi semua umat termasuk Yayasan Darul A’mal Lampung. Sebagai salah satu perguruan tinggi Islam baru, Institut Agama Islam Darul A’mal (IAIDA) Lampung terus bergerak, berbenah diri dan membuktikan pula dapat menghasilkan para Mahasiswa/i terbaik dan berkualitas di Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Ketua KPU OKU Lantik Sekretariat PPK

Prof. Dr. Hj. Ida Umami, M.Pd Kons. dilantik oleh Pihak Yayasan Darul A’mal Lampung sebagai Rektor IAIDA Lampung, menggantikan Toni Wijaya M.Pd yang kini menjabat Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan.

Sebagai rektor yang  baru Prof. Dr. Ida Umami, M.Pd. Kons, menyampaikan apresiasi capaian prestasi yang diraih rektor sebelumnya dan menjadi pondasi yang kuat bagi dirinya serta tantangan bagi civitas akademika IAIDA Lampung kedepan.

“Terima kasih kepada bapak Toni Wijaya, dalam periode yang lalu telah menjadi pondasi yang kuat untuk membangun IAIDA Lampung ,” ucap Rektor IAIDA yang baru.

Baca Juga :  Kapal Besar dan Hebat BERTAJI Digerakkan 15 Mesin Parpol Kuat

Prof. Ida Umami juga menambakan bahwa pada tahun lalu IAIDA Lampung, saat ini mengawali mahasiswa perdana dari banyak rekam jejak hasil pencapaian yang sudah ada. Hal tersebut menjadi acuan dahsyat bagi IAIDA Lampung untuk terus melanjutkan capaian yang sudah bagus itu.

“Saya mengajak semuanya agar siap menyiapkan kemajuan untuk IAIDA Lampung, terutama tim pengajar dan memanggil teman-teman semua, sisingkan lengan baju untuk semua bergerak bersama membangun IAIDA Lampung,” tambahnya.

Foto bersama Pejabat Rektor Lama dan Pejabat Rektor Baru IAIDA Lampung
Foto bersama Pejabat Rektor Lama dan Pejabat Rektor Baru IAIDA Lampung

Sementara itu, Toni Wijaya ( Rektor sebelumnya) menyampaikan, bahwa seluruh kemajuan yang telah diraih saat ini adalah perjuangan bersama seluruh tim IAIDA Lampung. Dengan itu pihaknya terus bergerak membangun solidaritas, kolaborasi dengan para stakeholder menatap tekad memajukan IADA Lampung.

Baca Juga :  Wisatawan Goa Putri Di Tahun Baru Tembus 1.230 Orang Lebih

“Kami memohon maaf kepada para stakeholder yakni seluruh para pengajar apabila terdapat kekeliruan, khilaf, kesalahan, janji, target yang belum bisa dicapai serta program yang belum kami rampungkan dalam rencana pembangunan dan pengembangan IAIDA Lampung. Namun, insya Allah dengan dipimpin Rektor yang baru Prof. DR. Ida Umami, M.Pd. Kons. sebagai Rektor IAIDA Lampung, akan jauh lebih baik dan lebih maju,” tandasnya. (Ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.