Polres OKU Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan

oleh -1124 Dilihat
Kapolres OKU Polda Sumsel Terima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 Tingkat Polda Sumsel. Foto dokumen Humas Polres OKU
Kapolres OKU Polda Sumsel Terima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 Tingkat Polda Sumsel. Foto dokumen Humas Polres OKU

Kanalberita.id, Baturaja—Polres OKU Polda Sumsel terima predikat kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022 tingkat Polda Sumsel dari Ombudsman RI.

Predikat kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022 diterima Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH dari  Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, SH M.Hum, Ph.D di Lantai VII Ruang Presisi Polda Sumsel, Rabu (1/2/2023). Turut mendampingi Ketua Ombudsman RI Antara lain, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo SI K, MIK, PhD, Waka Polda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, SIK, MSi. Kemudian hadir juga Ketua perwakilan Ombudsman Sumsel M.Adrian Agustiansyah, SH, M.Hum, PJU Polda Sumsel, Kapolres Jajaran Polda Sumsel, Kabagren Jajaran Polda Sumsel, Perwira dan

Baca Juga :  Kasus Dian Owner Arisan Bodong, Dilimpahkan Ke Kejari OKU

Secara umum Polda Sumatera Selatan meraih nilai 83,56 diatas standar Nasional dapat dimungkinkan mendapat rangking masuk 10 besar nasional. Predikat jajaran Polres zona hijau dengan predikat kualitas tertinggi dan kualitas tinggi. Salah satunya Polres OKU yang mendapatkan Zona hijau dengan Predikat Kualitas tinggi dengan nilai 84,73.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kabag Ren Polres OKU Kompol Adi Sapril, SH MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan penyampaian hasil yang dicapai terhadap pelayanan Publik tahun 2022. Sebagai motivator untuk dapat ditingkatkan  kearah yang lebih baik lagi. Sehingga masyarakat dapat dilayani dengan prima serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat khususnya Polres OKU.

Baca Juga :  Angka Kecelakaan Lalu Lintas Di OKU Meningkat

Dengan hasil yang dicapai saat ini dapat menimbulkan motivasi untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat dengan melakukan pembenahan baik cara maupun sarana pelayanan lebih baik dari sebelumnya. Kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres OKU akan semakin meningkat dan merasa terlayani dengan baik dan prima.

Dengan predikat penganugrahan yang diterima ini akan  menjadi  motivasi untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kepredikat tertinggi. Baik terhadap pola dan sarana pelayanan Publik untuk dapat dibenahi dan ditingkatkan yang lebih baik. Kemudian meningkatkan pengawasan terhadap internal terkait pelayanan masyarakat. Perlu peran serta yang baik seluruh Bag, Sat, Sie sesuai dengan tupoksinya masing-masing demi mewujudkan Pelayanan prima dan meningkatkan Trust/kepercayaan masyarakat terhadap Polri Khususnya Polres OKU. (ca/rel)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.