Polres OKU Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

oleh -507 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Polres OKU Polda Sumsel salurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Jln. Kol. Wahab Uzir Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Selasa (28/03/2023)

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H., didampingi Kasat Binmas AKP Indra Wilis terjun langsung diseputaran jalan Jln. Kol. Wahab Uzir Kel. Batu Kuning dan menemukan ibu lansia yang sedang memulung barang bersama anak-anaknya  untuk memberikan bansos kepada lansia tersebut.

Baca Juga :  PJ  Bupati OKU Akan Berikan Bonus Umroh Bagi Yang Juara 3  Nasional  STQ

Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah S.H menjelaskan kegiatan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga lanjut usia yang benar-benar membutuhkan.

“Kami dari Polres OKU dalam rangka bulan suci Ramadhan memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang sedang membutuhkan dan disore hari akan membagikan makanan untuk berbuka,” Ujar Waka Polres OKU.

Sementara salah satu ibu-ibu lansia penerima bansos mengaku tak menduga tiba-tiba didatangi oleh ibu Polwan dengan memberikan bingkisan kepada saya, saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dari Polres Oku atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini benar-benar sangat membantu kami untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Viral Gagal Menikah Dona Bantah Tuduhan Anjas Hanyalah Fitnah

“Semoga dengan niat yang baik, bakal dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polri semakin dicintai masyarakat” Tandasnya. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.