Pj Bupati Bawakan Nasi Bungkus Warga Yang Terdampak Banjir

oleh -705 Dilihat
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah meninjau warga terdampak banjir. Kanalberita.id / Edo
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah meninjau warga terdampak banjir. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Pj Bupati OKU  H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd membawakan nasi bungkus untuk korban yang terdampak banjir. Selain nasi bungkus juga diberikan makanan instan termasuk mie isntan.

Seperti yang dilakukan di Desa Terusan dan Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur. Teddy dan rombongan meninjau rumah warga yang masih terdampak  banjir Rabu (9/5/2024). Kemudian  mengecek kondisi banjir, Teddy memastikan bantuan akan tersalurkan dengan benar dan merata kepada warga yang terdampak banjir.” Kita mengantar nasi bungkus  dulu untuk setiap jam makan, karena mereka tidak mungkin bisa memasak saat ini” kata Bupati. Kemudian dibantu juga air mineral dan sembako. Turut serta dalam rombongan Asisten III Romson Fitri SH MH, Kepala Dinas PU Perkim H Muzaim ST MT, Kepala Dinas Kesehatan Deddy Wijaya SKM MKes, Kepala Dinas Sosial Saipul Kamal SKM MEpid, Kepala Dinas PUPR  Novri, Kepala Dinas Pendidikan H Topan Indra MPd,

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Inginkan Seluruh Anggota SH Terate Sebagai Pelopor Perdamaian

Saat ini sudah beroperasi 6 posko induk meliputi Rumdin, Islamic Center , Diknas, Kantor Camat Baturaja Barat,  PMI dibackup posko-posko kecil. Bupati juga menghimbau para camat agar mengkoordinir apabila ada korban yang dokumen seperti ijazah, raport yang rusak karena banjir agar dilaporkan nanti akan dibantu melalui  Dinas Pendidikan. Sementara itu para pengungsi yang  ditempatkan di rumah dinas buati sebagian sudah pulang ke rumah dan masih ad ajuga yang rumahnya belum bisa ditempati sehingga masih bertahan di rumah dinas bupati. Di dapur umum  Posko Induk Rumah Dinas Bupati terlihat ibu-ibu yang dipandu oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK memasak  dan mengemas nasi dan lauk pauk untuk diantar ke korban yang terdampak banjir. Pendistribusian nasi bungkus dikoordinir oleg para RT masing-masing. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.