Muzaim Aliansyah ST MSi Ditunjuk Sebagai PLT Kadin Perkim OKU

oleh -838 Dilihat
Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melantik dan mengambil sumpah pejabat pada Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional dan Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemkab OKU. Kanalberita.id / Edo
Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melantik dan mengambil sumpah pejabat pada Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional dan Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemkab OKU. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten OKU, Muzaim Aliansyah ST MSi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadin Perkim OKU.

Muzaim Aliansyah yang baru selesai dilantik sebagai Sekretaris Dinas perkim langsung mendapat mandapat dari Bupati OKU sebagaim Plt Kepala dinas berdasarkan Surat Perintah Bupati Nomor 800.1.3/125/XLII/III.3/2024 tanggal 29 April 2024. Sebelumnya Muzaim Aliansyah sebagai Kabid Pemukiman dan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) pada Dinas Perumahan dan Pemukiman.

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. Kanalberita.id / Edo
Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. Kanalberita.id / Edo

Pada saat yang sama Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM Mpd juga melantik dan mengambil sumpah 105 Pejabat Jabatan Tinggi Pratama, Adminstrator, pengawas dan jabatan Fungsional. Dengan rincian 101 pejabat struktural (3 pejabatan JPTP eseolan II, 51jabatan administrator eselon III dan 57 jatana pengawas esolon IV). Selain itu Bupati OKU juga mengambil sumpah sebanyak 559 pegawai pada jabatan fungsional tertentu di 13 OPD lingkungan Pemkab OKU.

Baca Juga :  Personil Polres OKU Test Psikologi, Syarat Pinjam Pakai Senpi

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab OKU ini berdasarkan Surat menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/1742/SJ tanggal 18 April 2024 dan Surat Mendagri Nomor 100.2.2.6/2826/OTDA tanggal  19 April 2024.

Artinya aman dan tidak perlu khawatir akan dianulir seperti yang terjadi di beberapa kabupaten lainnya. Kepastian ini disampaikan Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat di Lingkungan Pemkab UKU sudah sesuai dengan Surat Edaran (SE) Mendagri RI Nomor 100.2.1.3/1575/SJ tanggal 29 Maret 2024. Sebagai penjabat Bupati, semua kebijakan setrategis termasuk pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab OKU pasti seizin Menteri  Dalam Negeri RI. Itulah sebab Pj Bupati menjamin pelantikan para pejabat dilingkunagn Pemkab OKU  yang dilakukan  aman.

Baca Juga :  Dharmawan Irianto Dilantik Jadi Penjabat Sekda OKU, Komisi 1 DPRD OKU Nilai Langgar Aturan
Kaban BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSi. Kanalberita.id / Edo
Kaban BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSi. Kanalberita.id / Edo

Pejabat eselon II Kepala Dinas yang dilantik masing-masing, Ir H Ulia Mahdi MM menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, sebelumnya Ulia Mahdi adalah kadin PU PR. Kemudian Son Ezoni SE MM dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa, sebelumnya Son Ezoni menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan. Selanjutnya Novriansyah ST MM dilantik menjadi Kadin PUPR menggantiakan Ir H Ulia mahdi MM.

Sedangkan untuk jabatan administrator dan pengawas eselon III dan IV yang dilantik antara lain, Riyan Trinanda SIP MSi sebagai Camat Sinar Peninjauan, Khairuddin Albar SSTP MSi dilantik menjadi Camat Baturaja Timur. Kemudian Ogan Amrin SSTP MSi dilantik menjadi Camat Lubuk Raja, M Reza Nurahman SSTP MSi dilantik menjadi Lurah Saung Naga dan Yessy Oktariani SSTP MSi dilantik menjadi Lurah Sukajadi. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.