Menjelang Akhir Jabatan AKBP Danu Agus Purnomo Persembahkan 6 Bangunan Simbol

oleh -524 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Menjelang akhir menjabat sebagai Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH mempersembahkan beberapa bangunan simbol untuk Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH saat menanda-tangani prasasti bangunan simbol di Mapolres OKU Polda Sumsel. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH saat menanda-tangani prasasti bangunan simbol di Mapolres OKU Polda Sumsel. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Penanda-tanganan prasasti 6 bangunan simbol di Polres OKU ini sebelum menempati pos baru sebagai Kapolres Musirawas Polda Sumsel.

Bangunan yang dilakukan penandatangan prasasti meliputi Pembangunan Monumen Gajah Putih di depan Mako Polres OKU, dilengkapi dengan taman. Kemudian bangunan Posyandu Kemala/PD SUMSEL/XIII-14 Cabang OKU, Renovasi Ruang Rapat Wicaksana Laghawa  2002 di Lantai II Propam, Ruang Command Center, Pelayanan dan Pengaduan Masyarakat Polres OKU. Pembangunan Pendopo Wicaksana Laghawa, Renovasi Masjid An-Nafi’ dan renovasi ruang Multimedia Wicaksana Laghawa.

Baca Juga :  Kompol Farida Jum’at Curhat Di Kelurahan Baturaja Permai

Penandatangan  bangunan simbol sejumlah fasilitas di Polres OKU ini didampingi Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah SH dan para pejabat utama jajaran Polres OKU Polda Sumsel. Hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny Anggita Iriani Danu, Kabag Sumda Polres OKU Kompol Wahyu Prasetyo SH MSi, Kabagren Kompol Adi Sapril HS, SH MH, Kasat Lantas Polres OKU Dwi Karti Astuti SH dan Kasat Samapta Andi Apriadi SH. Kemudian Kasat Intelkam AKP Hendri Antonius SH, Kasat Binmas AKP Indra Wilis, Kasi Humas AKP Syafaruddin SH, Kasipropam Polres Ogan Komering Ulu  AKP Hendri Hardi dan para Kapolsek, serta perwira lainnya bersamaa anggota Polres OKU dan ibu-ibu bhayangkari.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU : Kades Jangan Terjebak Politik Praktis di Tahun Pemilu

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH dalam sambutannya   menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan di lingkungan Polres OKU. Dikatakan Kapolres, saat ini Mapolres OKU ini sudah memiliki   ruang Comand center yang dilengkapi  teknologi canggih dengan ahli IT yang stand by di   ruang Comand center. Comand center ini  sebagai posko yang memback up tugas-tugas polisi  dari omand center itu  bisa diketahui titik kepadatan aktivitas masyarakat.

Baca Juga :  Personil Polres OKU Test Psikologi, Syarat Pinjam Pakai Senpi

Selajutnya bisa memfloting anggota untuk segera mengurai kemacetan atau kepadatan arus lalu lintas maupun  masyarakat yang  membutuhkan bantuan polisi. Dari layar TV ini kita bisa melihat langsung aktivitas di beberapa titik.

Diharapkan beberapa fasilitas bangunan baru di Polres OKU dapat bermanfaat khususnya mendukung kegiatan Personil Polres OKU dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Ataupun kegiatan lainnya agar semakin baik dan profesional serta dicintai oleh masyarakat Kabupaten berjuluk Bumi Sebimibing Sekundang. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.