Lima Belas Ribu Guru Dan Siswa Ikuti Jalan Sehat HGN

oleh -1060 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Sebanyak 15.000 guru dan siswa yang ada di kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022.

Jalan sehat dilepas oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd di depan Rumah Dinas Bupati, jalan HOS Cokroaminoto Baturaja, Sabtu (19/11/2022) pagi. Turut mendampingi Pj Bupati OKU antara lain, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK, Plt Kadin Diknas Alfarizi SE Ak MPd, Ketua TP PKK OKU Hj Zwesti Karenia dan Forkopimda OKU.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Bersama Forkopimda OKU Cek Pos Sat Kamling
Sebanyak 15.000 guru dan siswa yang ada di kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022
Sebanyak 15.000 guru dan siswa yang ada di kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022

Alfarizi didampingi ketua panitia HGN dan HUT PGRI ke 77 OKU, Natun SPd Msi mengatakan, peserta jalan sehat sebanyak lebih kurang 15.000 orang terdiri dari sekitar 10 ribu lebih siswa TK, SD, SMP dan SMA dari 13 kecamatan yang ada di OKU. Kemudian sekitar lima ribu guru di OKU terdiri, Kepala Sekolah 249 orang, guru PNS dan Guru Tidak Tetap sebanyak 3.859 orang dan 482 orang tenaga pendidik lainnya. Jalan Sehat ini dalam rangka memeriahkan HGN ( Hari Guru Nasional)  dan HUT PGRI (Persatuan Guru  Republik Indonesia) ke-77 Tahun 2022. Peserta jlan sehat sempat unjuk kebolehan di depan panggung kehormatan.

Baca Juga :  Ketua PSSI OKU HTeddy Meilwansyah Buka Mini Soccer Cup Bonjer 2024

Pj bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mengaku sangat bangga dan bersyukur  dan  mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi  Sebimbing Sekundang bergembira  menyaksikan   jalan sehat dan karnaval Durmband ini. Dikatakan Bupati, luapan kegembiraan masyarakat  sungguh luar biasa  moment ini memang sudah lama dinanti-nanti. Setelah 2 tahun semua kegiatan dibatasi dimasa Pandemi Covid-19.

Sedangkan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK  mengajak masyarakat OKU agar sama-sama Ketua menjaga keamanan  dan ketertiban. Kapolres juga menghimbau agar tetap wasapda meskipun Kabupaten OKU sudah zero covid-19 namun masih tetap harus waspada karena di beberapa wilayah saat ini ada kasus covid-19 jenis virus baru. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.