Ketua PSSI OKU HTeddy Meilwansyah Buka Mini Soccer Cup Bonjer 2024

oleh -298 Dilihat
Ketua PSSI OKU HTeddy Meilwansyah Buka Mini Soccer Cup Bonjer 2024. foto dokumen Tim Bertaji.
Ketua PSSI OKU HTeddy Meilwansyah Buka Mini Soccer Cup Bonjer 2024. foto dokumen Tim Bertaji.

Kanalberita.id, Baturaja—Ketua PSSI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd  membuka Mini Soccer Bonjer Cup 2024 pada Minggu (8/9/2024)

Kegiatan yang di gelar di lapangan Sepak Bola Bonjer, RT 13 RW 3 Lingkungan Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat ini diawali dengan senam bersama ratusan ibu-ibu dan masyarakat kelurahan Saung Naga. “Kami hadir disini sebagai ketua PSSI Kabupaten OKU, karena sejak 2 tahun lalu saya menjabat sebagai Ketua PSSI OKU,” kata Teddy saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Masyarakat Baturaja Permai Doakan BERTAJI Menang Di Pilkada OKU

Teddy  sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh masyarakat RW 03 Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga. Menurut Teddy   senam bersama dan mini soccer ini adalah hal yang positif  dapat membuat masyarakat sehat dan bugar, seperti senam, saat ini sudah banyak terbentuk club senam, jadi para ibu-ibu ini bisa sehat segar dan bugar.

Teddy Meilwansyah mengharapkan Mini Soccer Bonjer Cup dapat melahirkan calon-calon pemain sepak bola yang handal yang dapat berkiprah dan meraih prestasi hingga ke tingkat nasional. Dikatakan Teddy, olah raga ini juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dan smangat ini bisa terus dipertahankan.

Baca Juga :  Mesin Diesel “BERTAJI” Sudah Panas Siap Jemput Takdir Kemenangan

Terpisah, Nur salah seorang panitia pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan mini soccer bonjer cup 2024 ini diikuti oleh 10 tim yang barasal dari warga RW 03 kebun jeruk kelurahan Saung Naga. Untuk  peserta senam seluruh masyarakat kelurahan Saung Naga yang didominasi para ibu-ibu “, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini,”kata Nur. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.