Kajari OKU Ingin Mengedepankan Rasa Kemanusiaan Melalui Penegakan Hukum

oleh -908 Dilihat

Kanalberita.id,Baturaja—Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Melaksanakan pelantikan dan Serah terima Jabatan antara Kepala Sub Bagian Pembinaan dari Pejabat lama Niku Senda, SH. Kepada Pejabat baru Eko Setia Negara, SH., MH. Pada Serah terima jabatan itu, sekaligus pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) wilayah Kejaksaan Negeri OKU bertempat di aula Kejaksaan Negeri OKU , Selasa, (23/05/2023).

Kegiatan serah terima jabatan dan Upacara Sumpah Pegawai Negeri Sipil tersebut dipimpin langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. didampingi Kasi Intelijen , Kasi Pidsus ,Kasi Datun, Kasi Pidum Erik Eko Bagus Mudigdho SH, Kasi BB Serta Jaksa Fungsional Seluruh Staff dan Pegawai yang berada di ruang lingkup Kejaksaan Negeri OKU .

Baca Juga :  Indomaret dan Toko Alat Kesehatan Terbakar Kerugian Mencapai Rp 1 Miliar

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. Dalam sambutan nya Mengatakan, rotasi dan mutasi tersebut merupakan pemerdayaan personal, baik dalam bentuk pelaksanaan alih tugas jabatan (Tour Of Duty) maupun alih wilayah penugasan (Tour Of Area) kepada para pegawai tujuannya adalah untuk melaksanakan proses Regenerasi secara berkelanjutran.

“Hari ini kita telah melaksanakan Pelantikan Pengambilan Sumpah PNS dan Serah terima jabatan terhadap  Kepala Sub Bagian Pembinaan yang baru.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Tebar Benih Ikan di Lengkiti

Dengan adanya penugasan tersebut diharapkan akan memberikan kesegaran bagi para pegawai dalam menjalankan aktifitas pekerejaan sehingga tidak berdampak terhadap lahirnya semangat dan produktivitas kerja yang tinggi, akan tetapi juga berdampak positif bagi kemajuan dan kesinambungan jalannya roda organisasi Kejaksaan,” Kata Kajari OKU dalam sambutannya.

Ditambahkan Kajari OKU, bahwa kedepannya diharapkan agar pejabat yang baru dapat bekerjasama dan memberikan kemampuan terbaiknya guna membawa Kejaksaan Negeri OKU kearah yang lebih baik.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Dan Istri Ziarah Ke Kampung Halaman

“Saya berharap agar saudara dalam melaksanakan tugas dapat mengedepankan rasa kemanusiaan melalui penegakan hukum yang berhati nurani dalam hal ini mendukung 7 Perintah Harian Jaksa Agung,” tambahnya.

Selain kepada pejabat baru, Kajari juga berpesan kepada para Pegawai Negeri Sipil dilingkup Kejaksaan Negeri OKU yang baru saja di Lantik untuk dapat aktif, kereatif, dan inovatif dalam bertugas.

“Kehadiran kalian diharapkan memberikan sumbangsih dan harus lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kedepannya,” tandasnya (Ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.