IKW Ranau Selatan Dukung Teddy Jadi Bupati OKU

oleh -516 Dilihat
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menerima Kopiah Culukgam yang langsung dipasangkan oleh Ketua Dewan Penasihat Ikatan Keluarga Warkuk Ranau Selatan Drs H Wancik Rasyid MSi. Kanalberita.id / Edo
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menerima Kopiah Culukgam yang langsung dipasangkan oleh Ketua Dewan Penasihat Ikatan Keluarga Warkuk Ranau Selatan Drs H Wancik Rasyid MSi. Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja—Ikatan Keluarga Warkuk IKW) Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan mendukung  H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mencalonkan diri pada Pilkada OKU 2024.

Dukungan ini disampaikan oleh Ketua Dewan Penasihat Ikatan Keluara Warkuk (IKW)  Ranau Selatan Drs H Wancik Rasyid  MSi pada acara  Halal Bilhalal Ikatan KW (Keluarga Warkuk ) Ranau Selatan Baturaja di DesaTanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Minggu (9/6/2024) sore. Acara halal bilhalal yang diselenggarakan di halaman rumah kediaman Susanto SH MH  yang juga anggota IKW Ranau Selatan Kabuapten OKU Selatan.

Dikesempatan itu H Wancik Rasyid yang juga mantan Wakil Bupati OKU Selatan Priode 2025-2010 menyebutkan mendukung Teddy menjadi Bupati OKU  Periode 2024-2029 karena H Teddy Meilwansyah sudah teruji dilihat dari keberhasilannya selama dipercaya menjabat sebagai penjabat bupati. Dilihat dari  bobot dan bebet H Teddy Meilwansyah  sudah sangatdipercaya meneruskan kepemimpinan Kabupaten OKU. “Kami menghimbau  warga Warkuk  Ranau Selatan yang   yang ada di OKU agar menentukan pilihannya  yang sudah teruji,” imbuh H Wancik Rasyid yang juga mantan Pembatu Bupati (Tubup) Muaradua.

Baca Juga :  Pj Bupati Bawakan Nasi Bungkus Warga Yang Terdampak Banjir

Menanggapi dukungan dari Ikatan Warga Warkuk Ranau Selatan, mengucapkan terima kasih dengan dukungan moril dari semua lapiran masyarakat salah satunya dari Ikatan Warkuk Ranau Selatan. Tapi saat ini kata Teddy dirinya masih focus menjalankan roda pemerintahan dan tugas-tugas sebagai PJ Bupati OKU. Teddy juga menegaskan selaku Pejabat Bupati dirinya berdiri diatas semua golongan, akan mengayonomu semua suku ras dan agama yang ada di kabupaten  berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang. Kehadiran Pemerintah sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat, apalagi Kabupaten OKU baru saja melewati ujian dengan dua kali musibah banjir  untuk itu Teddy mengucapkan terima kasish kepada semua pihak yang sudah membersamaai pemerintah dalam menagggulangi pasca banjir. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Warkuk Ranau Selatan yang ikut berkontibusi membantu korban bencana banjir.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Bersama Hiswana Migas Sebar 3.920 Tabung Gas Elpiji Di OKU

Sedangkan    Ketua Ikatan Keluarga Warkuk selatan  Satiyawan SPd didampingi   wakil Ketua Ikatan Keluarga Warkuk Ranau Selatan  Hariyanto SPd Mpd mengucapkan terima kasih atas kehadiran PJ Bupati OKU di acara halal bil halal atau acara sedekah tahunan warkuk Ranau Selatan. Ini merupakan aganda tahunan yang diselenggarakan setiap tahun. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi sesama IKW Ranau Selatan yang merantau di Kabupaten OKU.

Dipenghujung acara diberikan cindera mata dari IKW Ranau Selatan berupa Selendang  Culukgam dan Kopiah culukgam kepada Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd yang langsung dipasangkan oleh Ketua Dewan Penasihat Ikatan Keluarga Warkuk Selatan Drs H Wancik Rasyid MSi. Pj Bupati juga memberikan hadiah berupa 3 unit HP Samsung kepada hadrin yang bisa menjawab pertanyaan bupati.   (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.