, , , , , ,

Hj. Lucy : Jangan Jadi Orang Yang Bisa Dibeli Orang

oleh -649 Dilihat

Kanalberita.id, Baturaja—Jadilah orang yang tidak bisa dibeli oleh orang lain, prinsip ini harus terpatri dalam hati  sanubari setiap kader Partai Kebangkitan Nusantara .

Ketua   Pimda PKN  Sumsel Ir Hj Lucianty SE saat silaturahmi  dengan  pengurus PKN OKU. Foto Kanalberita.id / Apriansyah
Ketua Pimda PKN Sumsel Ir Hj Lucianty SE saat silaturahmi dengan pengurus PKN OKU. Foto Kanalberita.id / Apriansyah

Artinya dari diri setiap pengurus PKN harus memiliki ikatan yang kuat , solid dan setia kawan. Tidak tergiur dengan iming-iming materi apalagi sampai berkhianat kepada  teman sesama partai.   Apabila setiap penguruS PKN sudah memahami pentingnya ikatan emosial yang kuat, maka dipastikan Partai Kebangkitan Nusantara akan  menjadi partai yang kuat dan diperhitungkan.

Pesan moral ini disampaikan  Ketua   Pimda PKN  Sumsel Ir Hj Lucianty SE saat silaturahmi  dengan  pengurus PKN OKU sekaligus perkenalan dengan bakal caleg unggulaan. Kegiatan dipusatkan di sekretariat  PKN Kabupaten Jum’at (17/2/2023) sore.  Hadir Ketua  Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten OKU  Rama Fitrah Ali Khan dan jajaran pengurus PKN OKU. Dari Pimda PKN  Sumsel  hadir Ketua BAPPILU Pimda PKN Sumsel  Drs M Al Bahori M Kom. Tokoh masyarakat OKU H Ali Khan Ibrahim serta kader dam simpatisan PKN OKU.

Baca Juga :  Nenek Renta Ditemukan Hanyut Di Sungai Ogan

Dikesempatan itu Ketua   Pimda PKN  Sumsel Ir Hj Lucianty SE  menegaskan,  dianjurkan  setiap pengurus harus mencalonkan diri.  “Untuk apa masuk partai kalau tidak ada tujuan,” tegas Lucy. Ditambahakan Ketua   Pimda PKN  Sumsel perkara jadi atau tidak itu urusan lain. Namun setaiap pengurus harus memiliki rasa percaya diri dan  berusaha kemudian Allah yang akan meridhoi. Kalau belum berhasil bukan berarti gagal tapi keberhasilan yang tertunda.

Apabila setiap pengurus PKN sudah memiliki  rasa percaya diri mencalon, itu juga bagian dari cara membesarkan partai.  Ketua Pimda PKN  Sumsel juga mentargetkan  setiap Dapil ada keterwakilan di parlemen.  Lucy juga berpesan, agar semua pengurus dan kader PKN kompak menjadi caleg yang menyatu, Diakatakn Lucy, dirinya optimis bacaleg dari PKN sudah terseleksi dengan baik. Kekompakan Pengurus  PKN OKU menjadi kunci sukses Partai  Kebangkitan Nusantara menju partai yang diperhitungkan.

Baca Juga :  Tekan Inflasi Pj Bupati OKU Dorong Kelompok Tani Cabai Survive

Dikesempatan itu Ketua Pimda PKN  Sumsel menyampaikan , bila saatnya sudah tiba PKN OKU akan segera menempati sekretariat baru yang menyatu dengan areal SPBU milik Lucy di Bakung. Ketua Pimda PKN  Sumsel  juga memuji kerja keras Ketua    Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten OKU  Rama Fitrah Ali Khan yang sudah dinilai sangat membanggakan dalam memenuhi SOP dalam menyusun kelengkapan adminsitrasi partai.

Sedangkan Ketua BAPPILU Pimda PKN Sumsel  Drs M Al Bahori M Kom  di hadapan pengrurus PKN menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan adalah membangun komunikasi yang intens  dengan semua elemen masyarakat khusnya calon pemilih di dapil masing-masing. Bangun hubungan emosial yang baik di dapil masing-masing. “Sedangkan target pemilih adalah menyasar kaum perempuan dan kaum melenial usia 21-37 tahun “, kata pria yang akrab disapa Al ini. (ca)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.