H Teddy Meilwansyah Pasang Tujuh Titik Lampu Jalan, Masyarakat Air Serdang Terharu

oleh -427 Dilihat
H Teddy Meilwansyah pasang tujuh titik lampu jalan yang didambakan warga Dusun Air Medang (Desa Persiapan Kemilau Baru). Foto dokumen BERTAJI
H Teddy Meilwansyah pasang tujuh titik lampu jalan yang didambakan warga Dusun Air Medang (Desa Persiapan Kemilau Baru). Foto dokumen BERTAJI

Kanalberita.id, Baturaja—Tujuh titik lampu jalan yang didambakan warga Dusun Air Medang  (Desa Persiapan Kemilau Baru) Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU kini telah terwujud. Tanpa harus menunggu lama calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd langsung memberikan uang tunai untuk penerangan di Desa pecahan Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.

“Kalau soal lampu jalan tidak perlu menunggu saya terpilih jadi Bupati, sore ini langsung saya wujudkan langsung saya bantu,” kata Teddy yang disambut disambut apluase warga yang hadri di kampanye dialogis. Tokoh Masyarakat setempat Iskandar Aziz langsung meneriakan BERTAJI (bersama Teddy Marjito) yang disambut massa dengan teriakan menang. Iskandar yang didampingi Syahrial Amin (tuan rumah) tempat dilselenggarakannya kampanye dialogis  menyampaikan sudah belasan tahun Air Serdang ini mendambakan jalan yang bagus disertai penerangan yang cukup. Itulah sebabanya warga sangat merindukan kehadiran pemimpin yang peduli dan mau membantu mengagkat rakyat agar hidup sejahtra.

Baca Juga :  Menjelang Dilantik ASN PPPK Wafat, Teddy Undang Ibunda Erfan Fahrizal

Dikesempatan itu Teddy menyatakan baru bisa membantu secara spontan untuk  tujuh titik lampu penerangan jalan. Sedangkan untuk jalan rusak, Teddy berjanji akan memperbaiki jalan tersebut jika nanti ia bisa terpilih memimpin OKU 5 tahun kedepan. “Insya Allah , kalau kami ditakdirkan memimpin OKU,jalan ini, akan dibangun permanen. untuk sementara titik-titik yang rusakparah akan segera kita perbaiki,” janji paslon dengan jargin BERTAJI  (Bersih Taqwa Jujur Amanh).

Tokoh masyarakat Dusun Air Medang Desa Kemilau Baru siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati OKU Nomor urut 2 H Teddy Meilwansyah dan H Marjito Bahcr.  “Kami siap berjuang untuk kemenangan Teddy Marjito,” kata  masyayarakat dnegan suara lantang.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU Hadiri Pengajian Akbar Muslimat NU Kabupaten OKU

Sementara itu Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun Air Medang Desa kemilau Baru yang telah memberikan dukungan dan doa untuk Pasangan BERTAJI. Teddy mengatakan, berkat doa dan dukungan masyararakt pasangan BERTAJI oprimis menang. Teddy terharu dengan sambutan antuasi dari masyarakat , awalnya Teddy mengira hanya berdialog di dalam rumah bersama beberapa tokoh, namun ternyata sangat ramai.”Semoga ini signal baik kemedangan sudha mendekat ke pasangan BERTAJI,” kata Teddy yang dismabut BERTAJI menang oleh massa.

Pada dialog dengan masyarakjat Desa Kemilau Baru, Teddy Meilwansyah juga memaparkan sedikit visi-misi Pasangan BERTAJI yakni Sayangi OKU dengan program unggulannya yang semuanya berpihak kepada masyarakat. Diantaranya seragam sekolah, sepatu dan alat tulis gratis. Semua seragan itu akan dibuat aole UMKM dan Ibu rumah tangga yang bisa menjahit sehingga perputaran ekonomi masyarakat OKU semakin baik dan dapat menciptakan lapangan kerja ditengah masyarakat. “Jadi kalau tahun ajaran baru para orang tua khususnya ibu-ibu tidak pusing lagi memikirkan biaya seragam sekolah, kita akan berikan gratis untuk seluruh anak di OKU, kalau untuk kesehatan semasa saya menjabat sebagai Pj Bupati OKU saya sudah mendaftarkan seluruh masyarakat OKU ke JKN BPJS dalam program UHC jadi masyarakat bisa berobat gratis,” tegas Teddy. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.