Gratiskan Seragam dan Perlengkapan Sekolah Jadi Program Unggulan BERTAJI

oleh -321 Dilihat
Pasangan balon bupati-wakil bupati H Teddy Meilwansyah – H Marjito Bahcri . Kanalberita.id / Edo
Pasangan balon bupati-wakil bupati H Teddy Meilwansyah – H Marjito Bahcri . Kanalberita.id / Edo

Kanalberita.id, Baturaja— Seragam dan perlengkapan sekolah gratis jadi program unggulan  pasangan BERTAJI (Bersama Teddy-Jito) apabila terpilih menjadi Bupati-wakil Bupati pada Pilkada 2024.

“ Ibu-ibu galak ngomel, meski sekolah gratis tapi seragam masih nak mbeli, tas , sepatu dan buku serta alat tulis masih nak mbeli. Supayo ibu-ibu dak ngomel lagi, kito gratiskan nian baju seragam, tas, sepatu, buku dan alat tulis,” tandas Balon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat bersilatuhami dengan masyarakat Kelurahan sukajadi Selasa (3/9/2024). Tatap muka dan sekaligus melepas keberangkatan tokoh masyarakat Hengky Edward yang akan menunaikan ibadah umrah.

Lebih jauh Teddy menjelaskan, untuk seragam sekolah gratis ini akan memberdayakan penjahit lokal OKU, tujuannya untuk menghidupkan usaha rakyat. UMKM bangkit dan perputaran uang di Kabupaten OKU  bisa dinikmati oleh masyarakat OKU. Pada akhirnya misi dan misi mewujudkan OKU sejahtra akan tercapai. seragam sekolah gratis dan perlengkapan /peralatan sekolah  gratis untuk semua peserat didik di OKU.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H

Seragam sekolah dan perangkat sekolah gratis ini masuk visi dan Misi program unggulan untuk kemajuan pendidikan di OKU. Visi dan Misi pasangan Teddy Meilwansyah – Marjito Bachri  menawarkan program unggulan konkret yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, terutama dibidang pendidikan. Salah satunya program seragam sekolah, tas, sepatu dan alat tulis gratis. Semua kebutuhan sekolah tersebut akan diberikan secara gratis untuk seluruh peserta didik di Kabupaten OKU.

Selain itu Program seragam sekolah, tas, sepatu dan alat tulis gratis, Teddy dan Marjito dalam visi dan misinya dalam bidang pendidikan juga akan memberikan bea siswa untuk siswa yang berprestasi.

Baca Juga :  H Teddy Meilwansyah Segera Perbaiki Talud Yang Jebol Dihantam Banjir

Teddy Dan Marjito sangat peduli dan memahami bahwa pendidikan adalah kebutuhan dasar yang menjadi fondasi untuk membangun masa depan Kabupaten OKU. Program bantuan seragam, tas, sepatu dan alat tulis gratis ini bertujuan agar anak-anak bisa bersekolah dengan penuh semangat dan orangtuanya tidak terbebani oleh biaya seragam dan alat tulis sekolah.

Program ini didasari pemahaman Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri yang yang memahami bahwa biaya untuk membeli seragam dan peralatan sekolah bagi kebanyakan para orang tua menjadi beban dan dilema ditengah harga kebutuhan yang semakin meningkat apa lagi penghasilan yang hanya cukup untuk sehari-hari.

Baca Juga :  Viral Gagal Menikah Dona Bantah Tuduhan Anjas Hanyalah Fitnah

Pasangan Teddy BERTAJI ( Bersih, Takwa, Amanah, jujur,  inovatif) optimis program gartis seragam dan perlengkapan sekolah ini akan membawa  secercah harapan bagi masyarakat OKU dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak mereka. “Seragam Sekolah, Tas, Sepatu dan Peralatan sekolah semuanya  gratis, ini bukan hanya sekedar janji saja, Kami sangat memahami bahwa pendidikan ini adalah fondasi untuk kemajuan kabupaten OKU, “ kaat Teddy. Menurut Teddy dirinya  ingin anak-anak bisa bersekolah dengan nyaman, semangat serta dengan riang gembira sehingga bisa mengukir prestasinya, dan para orang tua tidak terbebani dengan biaya seragam dan peralatan sekolah. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.