Dukungan Agar Teddy Meilwansyah Maju Di Pilbup OKU Terus Mengalir

oleh -1140 Dilihat
H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. Kanalberita.id / Edo
H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd. Kanalberita.id / Edo

Kanakberita.ud, Baturaja—Dukungan moral agar H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd  maju pada Pilbup 2424 terus mengalir. Kali ini datang dari  masyarakat Kecamatan Muara Jaya  Kabupaten Ogan Komeirng Ulu (OKU).

Seperti yang disampaikan oleh Yuzarni, tokoh masyarakat Desa Muarasaeh Kecamatan Muara Jaya  yang mendoakan H Teddy Meilwansyah bisa kembali melanjutkan pengabdian di OKU sebagai Bupati pilihan masyarakat. Hal itu dicetuskan Yuzarni saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjdi At Taqwa Desa Muarasaeh kecamatan Muara Jaya beberapa hari lalu.

“Dengan rasa kebanggan dan kegembiraan, tentunya kami sangat berharap dan mendambakan agar Pak Teddy bisa memimpin OKU kembali pada periode mendatang,” kata tokomas muarasae.  Dikesempatan itu Yuzarni mengaatkan   saat ini beliau masih selaku Penjabat Bupati, “ Kami mendoakan dan mengharapkan semoga nantinya ketika hadir lagi dalam safari Ramadan disini sudah menjadi Bupati pilihan rakyat,” ujar Yuzarni yang diamini oleh seluruh jemaah yang hadir.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres OKU Bekuk Dua Kurir Narkoba

Lebih jauh Yuzarni juga menyampaikan masyarakat Muara Saeh akan selalu mendoakan dan mendukung H Teddy Meilwansyah untuk maju dalam pilkada OKU 2024. Intinya kata Yuzarni masyarakat Muarasae khuusnya dan Kecamatan Muarajaya umumnya  siap mendukung Teddy Meilwansyah  maju di Pilbup tahun ini. Masyarakat  siap mendukung seluruh program pemerintahan yang nantinya diharapkan dibawah kepemimpinan H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd.

Bahkan disetiap kesempatan berbagai lapisan masyarakat meminta pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel itu untuk maju sebagai calon Bupati OKU dalam kontestasi Pemilihan Kepala daerah (pilkada) OKU tahun 2024.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Panen Sayuran Bersama Masyarakat

Menanggapi antusiasnya masyarakat yang mengiginkan agar maju di Pilbup 2024, Teddy terlihat tenang dan senantiasi mengulas senyum. suami Zwesti Karenia Teddy ini mengucapkan terima kasih kepada maysrakat yang mendoakan dan menyatakan dukungannya. Teddy belum banyak berkoemntar hanya menyatakan masih ficus menjalankan amanah sebagai Pj Bupati. “Namun kalau memang ada takdir dan amanah kesana Teddy semua akan ada jalannya,” kata Teddy. Hingga saat ini Teddy belum memberikan jawaban pasti tentang keinginan masyarakat agar menantu mantan Bupati H Kuryana  (alm) ini maju di Pilkada 2024.

Baca Juga :  Ogan Komering Ulu Terpilih Ikuti Program Smart City

Dalam kegiatan Safari Ramadan di Desa Muarasae , PJ Bupati OKU juga menyerahkan  bantuan berupa 2 unit AC untuk Masjid At Taqwa Desa Muarasaeh Kecamatan Muara Jaya,  bantuan itu diserahkannya secara langsung kepada Pengurus Masjid setempat. (edo)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.